Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masin laik dibaca hari ini. Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG dikabarkan berkencan, Cantik di luar nyaman di dalam, tren busana era pandemi, tampilan dan spesifikasi Hyundai IONIQ 5, Layanan purnajual kendaraan cenderung meningkat di masa pandemi dan kata pengamat film soal cara memajukan industri.

1. Pengamat film: Pemerintah perlu bangun infrastruktur bioskop di daerah
Pengamat film Hikmat Darmawan mengatakan bahwa pemerintah perlu untuk membangun infrastruktur bioskop di berbagai daerah di Indonesia untuk memajukan industri film nasional.

2. Cantik di luar nyaman di dalam, tren busana era pandemi
Perubahan gaya hidup selama setahun belakangan akibat pandemi COVID-19 juga mengubah preferensi pencinta fesyen di Tanah Air.

3. Layanan purnajual kendaraan cenderung meningkat di masa pandemi
CEO Auto2000 Martogi Siahaan mengungkapkan bahwa layanan yang kian meningkat di masa pandemi adalah layanan purnajual (aftersales).

4. Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG dikabarkan berkencan
Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan selama setahun.

5. Hyundai IONIQ 5, tampilan dan spesifikasi
Hyundai Motor Company pada Selasa (23/2) merilis mid-size crossover utility vehicle (CUV), IONIQ 5, sebagai model pertama dari brand "IONIQ Hyundai" yang didedikasikan untuk penggunaan battery electric vehicles (BEV).

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021