OAG dan IATA perkuat kemitraan, hadapi perubahan pasar, jadwal

OAG dan IATA perkuat kemitraan, hadapi perubahan pasar, jadwal

ANTARA/Business Wire.

Data komprehensif yang disediakan oleh platform cloud baru OAG akan membantu memberdayakan alat intelijen pasar IS Airport IATA.

Boston (Antara/Business Wire)- OAG, penyedia data dan wawasan perjalanan terkemuka dunia telah sepakat bermitra dengan International Air Transport Association (IATA), untuk menyediakan data jadwal dan referensi melalui platform cloud barunya. Sebagai bagian dari kemitraan yang diperkuat antara kedua pemimpin di bidang penerbangan tersebut, OAG juga akan memberi IATA versi yang disesuaikan dari alat Analyzer yang memimpin pasar yang akan ditawarkan sebagai bagian dari bundel bersama Airport IS dan alat lain yang ada di masa depan.

Dibangun di atas platform cloud Snowflake, pasokan data referensi dan jadwal memberi pelanggan versi data jadwal terkaya dan terbaru yang tersedia di pasar.

“Dampak COVID-19 yang berkelanjutan pada perubahan lalu lintas telah menjadikannya penting untuk memberdayakan produk kami dengan data terbaru yang tersedia,” kata Direktur Data Penerbangan di IATA, Charles de Gheldere. “Kemitraan kami yang diperkuat dengan OAG memasok pelanggan bandara kami dengan data yang segar dan akurat serta platform berbasis cloud yang sangat inovatif, modern, dan fleksibel. Penawaran gabungan IATA dan OAG memungkinkan bandara untuk beroperasi dengan lebih cerdas dan efisien sambil menavigasi salah satu periode paling tak terduga dalam kehidupan industri kami.”

Phil Callow, CEO OAG menambahkan, “Teknologi kami yang berkualitas tinggi, fleksibel dan kreatif memungkinkan kami untuk beradaptasi dengan perubahan pasar yang sedang berlangsung dengan memberikan versi optimal dari data kami langsung ke tangan pelanggan kami. Kemitraan kami yang lebih dalam dengan IATA dan investasi di platform cloud baru kami adalah langkah terbaru dalam perjalanan berkelanjutan kami untuk memberdayakan industri dengan data dan teknologi terbaik di kelasnya.”

Kemitraan multi tahun ini secara resmi mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2021 dan menandai dimulainya hubungan yang berkembang dengan kedua organisasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana OAG menggunakan teknologi terbaru untuk mendukung dunia perjalanan, klik di sini.

Tentang OAG

OAG merupakan penyedia data travel terkemuka di dunia, yang telah memperkuat pertumbuhan dan inovasi dari ekosistem perjalanan udara sejak tahun 1929.

Berkantorpusat di UK, OAG memiliki operasi global di Amerika Serikat, Singapura, Jepang, Lithuania dan China.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.oag.com dan ikuti kami di Twitter @OAG Aviation.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210224005505/en/

Kontak
Media:
Caroline Mather, Direktur Pemasaran, OAG
Corporate Ink untuk OAG

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar