Lima pasangan kepala daerah terpilih di Jabar dilantik besok

Lima pasangan kepala daerah terpilih di Jabar dilantik besok

Sebanyak lima pasangan kepala daerah tingkat kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 akan dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, pada Jumat (25/2/2021). (Dok Humas Pemprov Jabar)

Kelima pasangan kepala daerah terpilih tersebut berasal dari Kabupaten Karawang, Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu dan Kota Depok. Rencananya (akan dilantik) di Gedung Merdeka, besok
Bandung (ANTARA) - Sebanyak lima pasangan kepala daerah tingkat kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 akan dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, pada Jumat (26/2).

"Kelima pasangan kepala daerah terpilih tersebut berasal dari Kabupaten Karawang, Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu dan Kota Depok. Rencananya (akan dilantik) di Gedung Merdeka, besok," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Setiaji, Kamis.

Baca juga: Gubernur-Wagub Sumbar komitmen jalankan program 100 hari

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Humas Pemprov Jabar, acara pelantikan kelima pasangan kepala daerah tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Untuk menghindari kerumunan massa, Humas Pemprov Jabar akan menyiarkan langsung pelantikan tersebut secara live streaming melalui youtube Humas Jabar.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020 dimenangkan oleh pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020 dimenangkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nina Agustina dan Lucky Hakim.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020 dimenangkan oleh pasangan Marwan Hamami dan Iyos Sumantri.

Selanjutnya, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 dimenangkan oleh pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh.

Dan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020 dimenangkan oleh pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Baca juga: Pelantikan 21 paslon terpilih pilkada dilakukan secara daring/luring
Baca juga: Pemprov Jatim umumkan pelantikan kepala daerah dibagi tiga sesi

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gubernur Jabar lantik Walikota Bogor dan Bupati Ciamis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar