Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga menawarkan hadiah sebesar 500 ribu dolar Amerika atau setara Rp7,1 miliar setelah dua anjingnya dicuri dari dog walker-nya dalam sebuah perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2) malam waktu setempat.

Dilansir Variety pada Jumat, seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada bahwa seorang pria ditembak dalam sebuah perampokan sekitar pukul 21:40 pada Rabu (24/2) di dekat blok 1500 North Sierra Bonita Avenue di pusat Los Angeles.

Tersangka laki-laki itu menggunakan pistol semi-otomatis, dan korban dibawa ke rumah sakit setempat. Tersangka mengambil dua Bulldog Prancis dari korban dan melarikan diri dengan sedan putih menuju utara Hollywood Boulevard. Departemen Kepolisian Los Angeles tidak akan merilis nama korban, pemilik anjing atau kondisi korban saat ini.

Baca juga: Lady Gaga nyanyikan lagu kebangsaan AS di pelantikan Biden-Harris

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada Variety bahwa Lady Gaga menawarkan 500 ribu dolar tanpa pertanyaan, kepada siapa pun yang memiliki dua anjingnya yang bernama Koji dan Gustav.

Pihak Gaga pun telah menyiapkan email dengan alamat KojiandGustav@gmail.com bagi siapapun yang mendapat informasi tentang anjing tersebut.

Sementara itu, Gaga saat ini sedang berada di Italia untuk persiapan film yang akan datang. Film ini diangkat berdasarkan kisah pembunuhan keluarga Gucci yang disutradarai oleh Ridley Scott.

Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang dihukum karena merencanakan pembunuhan di tangga kantornya pada tahun 1995 di Italia.

Roberto Bentivegna sedang menulis naskah film tersebut, berdasarkan buku Sara Gay Forden "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed". Scott memproduksi film tersebut bersama Giannina Scott dan Scott Free Productions.

Baca juga: Lady Gaga kenakan simbol perdamaian di pelantikan Joe Biden

Baca juga: Lady Gaga nyanyikan lagu kebangsaan AS di pelantikan Biden-Harris

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021