CameraFi Live rilis fitur streaming vertikal DSLR live e-commerce

CameraFi Live rilis fitur streaming vertikal DSLR live e-commerce

Aplikasi Mobile "CameraFi Live" oleh Vault Micro. ANTARA/Business Wire.

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- Vault Micro, Pengembang aplikasi live straming CameraFi Live, telah mengumumkan bahwa aplikasi tersebut telah merilis pembaruan menghubungkan DSLR dalam mode potret untuk streaming live e-commerce berkualitas tinggi. Memungkinkan pengguna CameraFi Live menggunakan DSLR atau camcorder mereka untuk menyiarkan video berkualitas profesional untuk berbelanja secara langsung.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210225005057/en/

Pandemi COVID-19 mengubah hidup kita, termasuk cara kita berbelanja. Karena akses terbatas ke toko fisik, orang beralih ke belanja online. Konsumen mulai menonton video penjualan live streaming untuk mendapat pengalaman interaksi waktu nyata seperti yang biasa mereka lakukan di toko-toko lokal. Seiring tren melonjak secara dramatis, pengecer mulai mencari solusi live streaming profesional untuk membuat pelanggan tetap tertarik dan menjual lebih banyak produk. Namun, pemasok kecil tidak dapat dengan mudah menyewa studio dan membeli peralatan streaming berkualitas tinggi.

Karena sebagian besar video belanja langsung berbentuk vertikal, dan permintaan pengecer untuk streaming berkualitas tinggi meningkat, CameraFi Live diperbarui untuk mendukung siaran vertikal DSLR. Tidak seperti smartphone, kamera DSLR menggunakan sensor gambar besar yang menghasilkan resolusi dan kejernihan yang lebih baik. Apalagi DSLR mendukung zoom in atau out dan fokus tajam untuk menampilkan produk secara detail. DSLR tersedia dalam berbagai jarak dan fokus sehingga penjual dapat secara fleksibel menanggapi permintaan pelanggan.

CameraFi Live merupakan aplikasi live streaming untuk pengguna Android yang memberikan cara mudah untuk menjual produk melalui live streaming dengan video-video profesional di berbagai platform media sosial seperti Facebook, YouTube, dan Instagram. Aplikasi ini membuat sekitar 30.000 siaran langsung setiap hari dari berbagai belahan dunia, terutama di Thailand, Indonesia, dan negara-negara Amerika Selatan. CameraFi Live juga memberikan efek belanja waktu nyata ke informasi produk seperti nama item, harga, acara diskon, dan detail relevan lainnya selama siaran. Berkat fungsi tersebut, aplikasi ini dievaluasi sebagai salah satu alat perdagangan langsung yang paling berguna.

CEO Vault Micro Seongil Kim berkata, “Streaming langsung merupakan cara terbaik untuk membantu pelanggan lebih memahami produk dan mendapatkan loyalitas yang dapat menghasilkan lebih banyak penjualan. Saya berharap CameraFi Live dapat membantu pengguna menjual produk mereka secara online dan menghubungkan mereka dengan pelanggan online melalui siaran waktu nyata.” Beliau juga menegaskan bahwa dirinya berencana untuk terus bekerja sama dengan platform e-commerce langsung agar pengguna non-profesional dapat memulai streaming langsung tanpa kesulitan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210225005057/en/

Kontak
Eunji Lee
Marketing Department (Manager)
+82-70-8676-7740

Sumber: Vault Micro

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar