Weird Genius tak menyangka lagu "Lathi" jadi viral

Weird Genius tak menyangka lagu "Lathi" jadi viral

Grup musik Weird Genius. (HO-Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Weird Genius mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah merencanakan lagu "Lathi" untuk menjadi viral dan dikenal banyak orang.

"Sebenarnya kita enggak punya rencana lathi untuk viral juga. Kita tidak pernah merencanakan sebuah lagu untuk viral," kata Eka Gustiwana dalam acara Mola & Chill Friday Music Evenings, Jumat (26/2) malam.

Grup musik yang dihuni Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu mengaku hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap karya lagu yang mereka buat.

"Tapi memang setiap kita bikin lagu effort-nya all out banget. Jadi setiap bikin lagu kita jaga kualitas," ujar Eka Gustiwana.

Berkaitan dengan "Lathi", menurut Eka, lagu tersebut memang memiliki keunikan dibandingkan lagu Weird Genius lainnya. Eka mengatakan lagu itu juga yang membuat banyak orang tahu nama grup musik Weird Genius.

"Biasanya kita keluarin lagu yang denger itu pendengar yang memang udah tahu kita. Tapi 'Lathi' yang dengar itu dari seluruh Indonesia banyak yang belum tahu Weird Genius. Baru setelah itu mereka tahu siapa Weird Genius," imbuhnya.

Weird Genius dalam acara Mola & Chill Friday Music Evenings memainkan sejumlah lagu andalan mereka seperti "Hush" yang dibawakan berkolaborasi dengan Reikko, dan tak ketinggalan "Lathi" dengan mengajak solois Novia Bachmid.


Baca juga: Weird Genius rilis lagu untuk game "League of Legends : Wild Rift"

Baca juga: Daftar lengkap pemenang AMI Awards 2020

Baca juga: Weird Genius panaskan episode kedua Stasiun Santuy

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar