Liga Europa

Solskjaer tak sabar hadapi Ibrahimovic dan Milan

Solskjaer tak sabar hadapi Ibrahimovic dan Milan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memegang bola pertandingan saat mendampingi timnya menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (19/1/2020) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Phil Noble.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak sabar menunggu pertandingan melawan striker AC Milan dan  mantan pemain Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic, pada 16 besar Liga Europa.

Kedua tim berhadapan setelah melewati babak 32 besar dalam pertandingan kedua tim pada Jumat.

Milan kemunkinan juga akan memainkan pemain pinjaman Manchester United Diogo Dalot.

"Kami hanya melanjutkan tradisi kami melawan tim yang berat," kata Solskjaer kepada Sky Sports usai undian babak 16 besar, Sabtu. "Laga ini terasa seperti pertandingan Liga Champions dan itu bagus."

“Saya kira penting bagi tim kami untuk selalu menghadapi  pertandingan berat dan tidak merasa itu gampang. Dan tentu saja ini bukan hadiah, Milan, mereka sedang naik, mereka telah melakukannya dengan sangat baik musim ini."

Baca juga: Hasil undian Liga Europa: Ibrahimovic reuni kecil bersama Setan Merah

Pelatih asal Norwegia itu juga memuji pencapaian Zlatan Ibrahimovic. "Sungguh luar biasa apa yang telah dia lakukan."

"Dan tentu saja Diogo ada di sana. Jadi kami tahu bahwa kami berada dalam pertarungan yang bagus, tetapi sebelum itu kami menghadapi sejumlah pertandingan lain yang harus kami lewati."

Dalam usia 39 tahun, Ibrahimovic sejauh ini telah mencatatkan musim yang sangat mengesankan dengan mencetak 16 gol dalam semua kompetisi untuk Milan, termasuk 14 gol di Serie A.

Bomber asal Swedia itu kembali membantu Milan menjadi penantang gelar di Italia. Rossoneri saat ini berada pada posisi kedua klasemen,  empat poin di belakang rival sekota Inter Milan.

United akan menjamu Milan dalam leg pertama pada 12 Maret, dengan leg kedua ditetapkan untuk Milan satu pekan kemudian pada 19 Maret.

Baca juga: Ringkasan Liga Europa: Roma melaju, PSV disingkirkan Olympiakos

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar