Taylor Swift umumkan tak jadwal ulang pertunjukan "Lover Fest"

Taylor Swift umumkan tak jadwal ulang pertunjukan "Lover Fest"

Taylor Swift. (Twitter/taylorswift13)

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift mengatakan bahwa pertunjukan "Lover Fest," tidak akan terjadi pada 2021.

"Bukan hal favorit saya di dunia untuk memberi tahu tentang berita yang membuat saya sedih. Mohon maaf, saya tidak dapat menjadwalkan ulang acara yang telah kami tunda," kata Swift dilansir Variety, Sabtu.

"Meskipun pengembalian dana telah tersedia sejak kami pertama kali menunda pertunjukan Lover Fest, banyak dari kalian yang tetap memegang tiket. Saya juga berpegang pada gagasan bahwa kita dapat menjadwalkan ulang," imbuhnya.

Swift mengatakan pandemi seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya dan telah mengubah rencana semua orang. Tidak ada yang tahu akan seperti apa lanskap tur dalam waktu dekat.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak dapat melihat kalian secara langsung seperti yang saya inginkan. Saya sangat merindukan kalian dan tidak sabar menunggu sampai kita semua bisa tampil dengan aman di sebuah acara bersama lagi," ujar Swift.

CEO Live Nation Michael Rapino menyatakan optimis konser dapat dilanjutkan segera setelah pertengahan musim panas. Tetapi hal itu tidak mungkin terjadi pada konser Swift jika melihat produksinya yang dirancang secara teatrikal seperti yang biasa dilakukan olehnya dan konser Swift selalu dilaksanakan di stadion sepak bola dengan kapasitas penuh.

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar