NBA

Knicks kalahkan tim tamu Pacers 110-107

Knicks kalahkan tim tamu Pacers 110-107

Pemain New York Knicks Julius Randle (30) berteriak setelah terjadi pelanggaran di akhir kuarter keempat saat melawan Indiana Pacers di Madison Square Garden, Sabtu (27/2/2021). ANTARA/Reuters/POOL PHOTOS-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Julius Randle membukukan 28 poin dan 10 rebound untuk membawa tuan rumah New York Knicks meraih kemenangan 110-107 atas Indiana Pacers, Sabtu (Minggu WIB) di Madison Square Garden, New York.

RJ Barrett mencetak 24 poin dan Derrick Rose menyumbang 17 poin dan 11 assist tertinggi musim ini untuk Knicks yang mengatasi defisit 16 poin di awal untuk membukukan kemenangan keenam mereka dalam delapan pertandingan.

Doug McDermott mencetak 20 poin dan T.J. McConnell menambah 17 poin dan 12 assist untuk Pacers yang mengalami kekalahan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka. McConnell tampil kedua kalinya musim ini untuk menggantikan Malcolm Brogdon yang absen karena cedera lutut kanan.

Barrett membuat tembakan tiga poin untuk memberi New York keunggulan 99-98 dengan sisa waktu 3:32 di kuarter keempat. Knicks dan Pacers saling melakukan short run sebelum Nerlens Noel dan Randle masing-masing memasukkan sepasang lemparan bebas untuk mengklaim keunggulan 108-103 dengan sisa waktu 29,7 detik.

Domantas Sabonis menyarangkan bola dengan lemparan tiga poin saat waktu tersisa 25 detik dan Barrett gagal memanfaatkan dua lemparan bebas. Upaya Indiana untuk menyamakan kedudukan digagalkan saat Frank Ntilikina mencuri bola dan membuat dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan.

McDermott mencetak sembilan poin cepat untuk memulai kuarter ketiga untuk membawa Indiana memimpin 65-64 dengan sisa 7:28. Randle menjawabnya dengan permainan apik dengan untuk membawa timnya, New York unggul 81-78.

Indiana mencetak 14 dari 21 poin pertama pada kuarter kedua untuk mendorong keunggulannya menjadi 46-30 sebelum New York melakukan gebrakan. Rookie Immanuel Quickley menghasilkan tembakan 3 poin dan Rose menambahkan satu poin sebelum bel untuk mengangkat Knicks memimpin 54-52 saat jeda.

Pemain New York Elfrid Payton absen pada pertandingan kedua berturut-turut karena cedera hamstring. Taj Gibson mengalami cedera pergelangan kaki di kuarter pertama dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

 Baca juga: Wizards menggebrak dan sukses kalahkan Timberwolves
Baca juga: Cedera, Kyrie Irving absen saat Nets lawan Mavericks
Baca juga: LeBron James kritik balik Zlatan Ibrahimovic

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar