NBA

Utah Jazz raih kemenangan 124-109 atas Orlando Magic

Utah Jazz raih kemenangan 124-109 atas Orlando Magic

Center Utah Jazz Rudy Gobert (27) melakukan dunk pada kuarter ketiga pertandingan melawan Orlando Magic di Amway Center, Sabtu (27/2/2021). ANTARA/Reuters/Mary Holt-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Donovan Mitchell mengemas 31 poin untuk membantu Utah Jazz melalui laga berat di kandang Orlando Magic dengan meraih kemenangan 124-109 di Amway Center, Sabtu (Minggu WIB).

Mitchell mencetak lima lemparan tiga poin dan enam assist untuk Utah untuk mengubah keunggulan empat poin pada babak pertama. Jazz melakukan tembakan 52,9 persen secara keseluruhan untuk meraih kemenangan ke-12 kalinya dalam 14 pertandingan.

Utah Jazz mengalami kekalahan di Miami pada pertandingan Jumat malam.

Jordan Clarkson mengejar status Man of the Year keenam dengan raihan 18 poin dari bangku cadangan. Center All-Star Rudy Gobert menyumbang 12 poin, 16 rebound, tiga assist dan dua blok, Joe Ingles menambahkan 17 poin dan tujuh assist, serta Georges Niang mengemas 13 poin. Pemain Jazz Bojan Bogdanovic dan Derrick Favours masing-masing mengemas 10 poin.

Pemain All-Star Nikola Vucevic menjadi pemain Orlando yang bermain apik dengan raihan 34 poin dengan delapan rebound dan empat assist. Evan Fournier menyumbang 16 poin.

Setelah babak pertama, Jazz keluar dari ruang ganti dengan penuh semangat dan kini telah memenangkan 23 dari 26 pertandingan. Utah memimpin 72-59 berkat angka 8-0 yang enam diantaranya disumbangkan oleh Mitchell dan kemudian memperbesar menjadi keunggulan 79-61.

Orlando memperkecil ketertinggalan menjadi delapan pada posisi 90-82 setelah Mo Bamba mencetak poin di awal kuarter keempat. Tapi Jazz menanggapi dengan tambahan poin dari Miye Oni (3), Ingles dan Clarkson. Keunggulan Utah sulit dikejar lagi.

Bagi Magic kekalahan dari Jazz merupakan ketiga secara beruntun setelah sebelumnya meraih tiga kali kemenangan beruntun.

Baca juga: Knicks kalahkan tim tamu Pacers 110-107
Baca juga: Wizards menggebrak dan sukses kalahkan Timberwolves
Baca juga: LeBron James kritik balik Zlatan Ibrahimovic

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar