Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Minggu (28/2) mulai dari Gubernur Bank Indonesia (BI) sebut realisasi vaksinasi yang baik dukung pemulihan ekonomi hingga RI-Jepang perkuat kerjasama industri.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Gubernur BI: Realisasi vaksinasi yang baik dukung pemulihan ekonomi

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menekankan pentingnya realisasi dari program vaksinasi yang dapat berjalan dengan baik dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Menkop minta Lampung jadi model percontohan koperasi kemitraan

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki meminta Lampung dapat menjadi model percontohan koperasi kemitraan dalam mendukung perekonomian rakyat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. BKPM fokus hadirkan kemudahan pelaku industri kesehatan

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI Bahlil Lahadalia mengatakan sekarang ini fokus menghadirkan kemudahan bagi pelaku usaha baru dalam industri kesehatan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Jaga ketahanan pangan, PUPR kembangkan lumbung pangan berkelanjutan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR melaksanakan pengembangan dan pengelolaan lumbung pangan atau food estate berkelanjutan dalam rangka menjaga ketahanan pangan nasional.

Berita selengkapnya klik di sini

5.RI-Jepang perkuat kerja sama industri

Indonesia dan Jepang terus berupaya meningkatkan kerja sama ekonomi yang komprehensif, khususnya di sektor industri, yang diharapkan membawa dampak positif dalam membangkitkan gairah usaha di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021