Pertandingan Bulls vs Raptors dibatalkan karena peringatan COVID-19

Pertandingan Bulls vs Raptors dibatalkan karena peringatan COVID-19

Ilustrasi - Guard Toronto Raptors Fred Vanvleet (23) menggiring bola ke sekitar penyerang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) selama kuarter ketiga di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, AS, Kamis (18/2/2021). ANTARA FOTO/Jeff Hanisch-USA TODAY Sports/HP/sa.

Tim tersebut tidak memiliki delapan pemain yang dibutuhkan liga untuk melanjutkan pertandingan yang dijadwalkan melawan Bulls
Jakarta (ANTARA) - NBA menunda pertandingan antara Chicago Bulls dan Toronto Raptors di Florida, setelah Raptors tidak dapat memenuhi jumlah pemain dalam tim karena COVID-19, AFP melaporkan, Senin.

Dalam pernyataan tertulisnya, NBA mengatakan pertandingan yang digelar di Amalie Arena, Tampa, telah ditangguhkan "karena hasil tes yang positif dan prosedur pelacakan kontak sedang berlangsung di dalam Raptors."

"Tim tersebut tidak memiliki delapan pemain yang dibutuhkan liga untuk melanjutkan pertandingan yang dijadwalkan melawan Bulls," kata NBA.

Baca juga: 36 poin Antetokounmpo perkuat Bucks dalam kemenangan kelima beruntun

Toronto memainkan pertandingan kandang mereka di Florida musim ini karena pembatasan yang mempengaruhi perjalanan antara Amerika Serikat dan Kanada.

Pada Jumat (26/2), enam anggota staf pelatih Raptors, termasuk pelatih kepala Nick Nurse, absen dari kemenangan Toronto atas Houston Rockets di Tampa karena harus memenuhi protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19.

Penyerang Toronto, Pascal Siakam, juga absen dalam pertandingan karena protokol yang sama.

Baca juga: Zach LaVine mengganas saat pimpin Bulls lewati Kings
Baca juga: Setelah pecat Ryan Saunders, Wolves sewa asisten Raptors

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar