Kriminal kemarin, penyebar video artis hingga Millen Cyrus depresi

Kriminal kemarin, penyebar video artis hingga Millen Cyrus depresi

Selebgram Millen Cyrus dihadirkan oleh Polda Metro Jaya dalam jumpa pers kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021). ANTARA/Fianda Rassat

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di ibu kota Jakarta terjadi pada Senin (1/3) dan telah diwartakan Antaranews.com.

Mulai dari pelaku penyebar video syur artis GL diringkus hingga Millen Cyrus akui konsumsi benzodiazepine karena depresi. Berikut adalah rangkumannya.

Millen Cyrus mengaku konsumsi benzodiazepine akibat depresi

Selebgram Millen Cyrus mengaku mengonsumsi psikotropika golongan empat benzodiazepine yang diresepkan oleh BNN untuk mengatasi kecemasan dan depresi.

Polresto Jakbar ringkus penyebar video dewasa mirip artis GL

Anggota Polres Metro Jakarta Barat meringkus dua orang berinisial NK dan MSA yang diduga menyebarkan video dewasa mirip artis berinisial GL.

Pelaku pembacokan Duren Sawit ditangkap polisi

Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur, menangkap satu orang diduga pelaku pembacokan yang menewaskan satu orang dan melukai satu orang warga lainnya di wilayah tersebut pada Minggu (28/2) malam.

Polda Metro Jaya tangkap tangkap tiga maling motor kambuhan di Lampung

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tiga orang maling motor kambuhan yang melarikan diri ke Lampung setelah menggasak 10 unit kendaraan roda dua di wilayah Jakarta Timur dan Depok.

Polda Metro Jaya ringkus dua pelaku penipuan dengan modus SMS

Penyidik Polda Metro Jaya meringkus dua pelaku penipuan yang melancarkan aksinya dengan modus menyebar pesan singkat (SMS) secara acak.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Metro Jaya rapid test antigen gratis di Tol Cikampek

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar