Penuntun anjing Lady Gaga pulih setelah insiden penembakan

Penuntun anjing Lady Gaga pulih setelah insiden penembakan

Lady Gaga menyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat dalam rangkaian seremoni pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 AS di gedung Capitol, Washington, AS (20/1/2021). ANTARA/REUTERS/Brendan McDermid/aa. (REUTERS/BRENDAN MCDERMID)

Jakarta (ANTARA) - Pria yang ditembak saat menjaga anjing French Bulldog milik Lady Gaga mengatakan mulai pulih setelah nyaris sekarat akibat serangan orang yang menculik dua hewan peliharaan sang penyanyi.

Ryan Fischer lewat Instagram menceritakan detail kejadian pada Rabu malam pekan lalu, dia juga berterima kasih kepada keluarga, teman juga Lady Gaga yang berada di Italia untuk syuting film.

Baca juga: Inspirasi desainer dan artis Indonesia tampil modis dengan masker

Baca juga: Momen seru Acha Septriasa dan Ryan Delon adu peran dengan anjing


Dua ekor anjing yang diculik dikembalikan lewat polisi dalam keadaan baik-baik saja, Jumat, tapi dua pria yang diduga membawa lari mereka masih belum ditemukan.

"Saya dalam pemulihan dari kejadian hampir mati," kata Fischer dalam Instagram.

Dia mengisahkan, malam itu dia berteriak panik saat darah keluar dari tubuhnya yang terkena luka tembak. Para penculik membawa dua dari tiga anjing Lady Gaga, Koji dan Gustav, sementara anjing lain bernama Asia tetap bersama dengan Fischer.

"Saya menjaga Asia sebisa mungkin, berterima kasih kepadanya untuk semua petualangan yang kami lalui, minta maaf karena tidak bisa menjaga saudara-saudaranya, dan kemudian memutuskan bahwa saya akan terus berusaha menyelamatkan mereka... dan diri saya sendiri," tulis dia.

Koji dan Gustav dikembalikan tanpa luka ke polisi pada hari Jumat oleh seorang wanita tak dikenal dan dipertemukan kembali dengan perwakilan Gaga. Gaga telah menawarkan hadiah 500.000 dolar AS untuk orang yang mengembalikan anjingnya.

Kepada Gaga, Fischer berkata: "Anak-anakmu sudah kembali dan seluruh keluarga sudah lengkap ... kita berhasil! Kamu telah menunjukkan begitu banyak dukungan kepada saya dan keluarga selama krisis terjadi."

"Masih butuh waktu untuk sembuh," lanjut dia. "tapi saya tidak sabar menunggu momen kelak di mana saya dihujani ciuman dan jilatan dari Asia, Koji dan Gustav."


Baca juga: Kehilangan anjing, Lady Gaga beri Rp7 miliar untuk yang menemukan

Baca juga: Lady Gaga kenakan simbol perdamaian di pelantikan Joe Biden

Baca juga: Lady Gaga nyanyikan lagu kebangsaan AS di pelantikan Biden-Harris

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mengenal Balo, anjing pelacak pencari korban bencana di Lembata

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar