Investasi global pelabuhan perusahaan 1,5 tingkat pertama Haikou diluncurkan

Investasi global pelabuhan perusahaan 1,5 tingkat pertama Haikou diluncurkan

Gambaran proyek pelabuhan perusahaan 1,5 tingkat (Tahap I) di Area Baru Haikou Jiangdong. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 88290

Haikou, China, 1 Maret 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Proyek pelabuhan perusahaan 1,5 tingkat pertama di Area Baru Haikou Jiangdong telah sepenuhnya meluncurkan investasinya, demikian Haikou Jiangdong New Area Development and Construction Co., Ltd. Investasi tersebut akan fokus pada desain, keuangan, teknologi dan industri lainnya, dan kebijakan preferensial yang sesuai akan tersedia untuk perusahaan yang telah memasuki pelabuhan.

Kota Haikou, ibu kota Provinsi Hainan, merupakan situs utama perkembangan ekonomi provinsi tersebut. Proyek pelabuhan perusahaan 1,5 tingkat pertama (Tahap I) di Area Baru Haikou Jiangdong, salah satu taman utama Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan, akan mulai digunakan pada bulan April. Hingga saat ini, 21 perusahaan desain arsitektur ternama telah menandatangani kesepakatan untuk memasuki taman tersebut.

Jenis usaha yang menjadi daya tarik investasi proyek pelabuhan perusahaan meliputi perkantoran usaha dan fasilitas penunjang komersial. Kategori pertama mencakup lima bagian: desain, keuangan, ekonomi kantor pusat, teknologi, dan layanan konsultasi perusahaan. Yang terakhir mencakup empat bagian: perdagangan eceran, makanan ringan, makanan berat, dan olahraga. Perusahaan yang telah memasuki pelabuhan dapat menikmati kebijakan preferensial yang sesuai dari Katalog Industri yang Didorong di Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan 2020.

"Pelabuhan perusahaan berencana untuk memperkenalkan perusahaan desain kelas satu di China dan dari luar negeri. Dengan perencanaan dan desain kota yang cerdas, desain seni, desain bangunan hijau, dan desain budaya serta kreativitas sebagai intinya, sebuah taman industri desain akan terbentuk. Selain itu, pelabuhan akan memperkenalkan perusahaan yang bergerak di bidang informasi dan keuangan ilmiah dan teknologi seperti financial leasing dan dana ekuitas swasta. Ini akan menarik investasi dalam bentuk cluster perusahaan," kata kepala Haikou Jiangdong New Area Development and Construction Co., Ltd.

Pelabuhan perusahaan ini juga akan mempertimbangkan kebutuhan kantor perusahaan dan profesional industri kelas atas yang akan memasuki Area Baru Haikou Jiangdong di masa depan, dan secara ilmiah merencanakan jenis bisnis seperti katering, budaya, hiburan, dan belanja. Ini akan mengadopsi model perencanaan "jalan pejalan kaki + gedung perkantoran seperti halaman dengan kepadatan rendah + beberapa alun-alun rekreasi". Tujuannya terletak pada menciptakan taman kantor seperti taman dengan kepadatan rendah yang patut dicontoh di area baru dan bahkan seluruh provinsi.

Sumber: Haikou Jiangdong New Area Development and Construction Co., Ltd.

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Proyek perluasan bandara internasional Haikou hampir selesai

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar