Kemarin, operasi DVI SJ-182 ditutup hingga sanksi penerobos ring satu

Kemarin, operasi DVI SJ-182 ditutup hingga sanksi penerobos ring satu

Keluarga memegang foto pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Mia Tresetyani Wadu saat pemakaman di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul, Nusa Dua, Badung, Kamis (21/1/2021). Mia Tresetyani merupakan salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang telah diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Jakarta (ANTARA) - Operasi identifikasi jenazah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 resmi ditutup hingga pengendara motor gede (moge) dijatuhi sanksi karena menerobos ring satu, menghiasi berita seputar metropolitan pada Selasa (2/3).

Berita hangat lainnya juga masih menarik dibaca kembali. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Operasi DVI Sriwijaya Air SJ-182 ditutup

Operasi Disaster Victim Identification (DVI) terhadap jenazah korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 nomor registrasi PK-CLC yang dilakukan oleh Tim DVI Polri dinyatakan ditutup.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polres Jaksel luncurkan polisi RW

Polres Metro Jakarta Selatan meluncurkan Polisi Rukun Warga (RW) dengan kekuatan 579 personel yang salah satu tugasnya membantu pengendalian penyebaran COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Unjuk rasa terkait narkotika di lapas

Sejumlah massa yang tergabung dalam Gerakan Corong Pemuda Jakarta melakukan unjuk rasa terkait maraknya peredaran narkotika dan bahan barbahaya (narkoba) di lembaga pemasyarakatan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Riza akui kebijakan hanya efektif 20 persen selama setahun pandemi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mengakui kebijakan yang dibuat pemerintah, hanya efektif 20 persen untuk menekan COVID-19 selama setahun pandemi ini.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Rombongan moge terobos ring satu diberi sanksi tilang

Sejumlah pengendara sepeda motor gede (moge) yang menerobos kawasan ring satu di Jalan Veteran III Jakarta Pusat pada Minggu (21/2) akhirnya diberi sanksi pemberian bukti pelanggaran (tilang) oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar