Bodrex perkenalkan obat sakit kepala herbal cair

Bodrex perkenalkan obat sakit kepala herbal cair

Obat sakit kepala cair dari bodrex (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Bodrex mengeluarkan produk baru berupa obat sakit kepala herbal cair yang diharap bisa membantu masyarakat yang terserang pusing selagi beraktivitas di dalam rumah di saat pandemi.

General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific Tbk Audrey Yolanda Gandadjaja mengklaim ini adalah obat sakit kepala dalam bentuk sirup cair herbal pertama di Indonesia.

"Ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti secara ilmiah, seperti Feverfew yang mengandung manfaat anti inflamasi untuk mengatasi sakit kepala, kandungan Willow Bark yang berfungsi sebagai analgesik, antioksidan dan penurun panas, serta manfaat ekstrak Guarana untuk meredakan nyeri ringan serta mendukung bahan natural lain dalam meredakan nyeri," kata dia dalam siaran resmi, Rabu.

Audrey mengatakan, produk ini diluncurkan setelah melihat potensi masyarakat Indonesia yang semakin kritis dalam memilih produk, terutama mereka yang selalu mencari produk berkualitas dari bahan herbal alami.

"bodrex ingin menangkap potensi serta mengakomodasi permintaan masyarakat akan kebutuhan obat-obatan herbal, terutama dalam bentuk yang lebih praktis. Mengandung 100 persen herbal, bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet telah terbukti efektif meredakan sakit kepala di mana formulanya telah didukung dengan hasil studi ilmiah," jelas dia.

Obat yang sudah memiliki sertifikasi sebagai Obat Herbal Terstandar (OHT) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ini sebelumnya dipasarkan dalam bentuk tablet. Kemasan baru dalam bentuk sirup dalam sachet siap konsumsi diharapkan bisa membantu masyarakat dalam menangani sakit kepala secara lebih praktis.

Baca juga: Sebelum obat, pijat ringan bisa jadi cara awal atasi sakit kepala

Baca juga: Lima obat alami untuk redakan sakit kepala

Baca juga: Teh peppermint bantu redakan sakit kepala hingga membuat napas segar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Terkait PSBB, Presiden Jokowi : Belum ada kepala daerah beda pendapat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar