cippe2021 siap digelar pada 8-10 Juni di Beijing

cippe2021 siap digelar pada 8-10 Juni di Beijing

ANTARA/Business Wire.

Beijing--(Antara/Business Wire)- China International Petroleum and Petrochemical Technology and Equipment Exhibition (cippe2021) ke-21 dijadwalkan ulang pada 8-10 Juni 2021 di New China International Exhibition Center, Beijing. Sebagai acara terkemuka dunia untuk peralatan minyak dan gas (migas) dan energi, cippe2021 akan menjadi pameran migas berskala besar pertama di dunia yang digelar secara luring (offline) di era pasca-pandemi.

Tanggal yang Dijadwalkan Ulang untuk Memastikan Efektivitas cippe2021

Setelah berkomunikasi dengan pihak pemerintah, cippe2021, yang semula dijadwalkan mulai 30 Maret hingga 1 April, telah ditunda hingga 8-10 Juni 2021 untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta, dan dengan demikian memastikan efektivitas pameran.
cippe didedikasikan untuk "melayani perusahaan dan mempromosikan kerjasama industri", serta membangun platform layanan pameran satu atap untuk mempromosikan pengembangan industri migas global.

Perusahaan Raksasa Berkumpul di Acara Migas Berskala Besar Pertama di Dunia di Era Pasca-pandemi

Saat ini, pameran di manca negara pada dasarnya dalam keadaan stagnan, sedangkan industri pameran China telah sepenuhnya dimulai kembali.
Hingga saat ini, hampir 1.600 peserta pameran telah mendaftar, termasuk Rosneft, Gazprom, Transneft, Caterpillar, NOV, Schlumberger, Baker Hughes, Honeywell, Philips, Dow Chemical, Rockwell, Cummins, Emerson, CNPC, Sinopec, CNOOC, China State Shipbuilding Corporation, CASC, CIMC Raffles, HONGHUA, JEREH, KERUI, SANY Group, China Oil HBP Group, CITIC Heavy Industries, Hilong Group, ZPEC, Anton, dll.

Undangan Menargetkan Secara Tepat Pengunjung Berkualitas Tinggi Melalui Berbagai Saluran

Panitia penyelenggara cippe telah merumuskan dan melaksanakan rencana promosi dan rencana pengorganisasian pengunjung yang komprehensif. Promosi pemasaran ekstensif telah dilakukan di berbagai platform sosial, serta media arus utama dan industri dalam dan luar negeri. cippe juga mengundang pengunjung profesional melalui kunjungan bisnis dan melakukan penyelidikan secara daring (online) untuk mempelajari kebutuhan pengadaan mereka dan membangun platform pencocokan penawaran-permintaan secara tatap muka.

Pameran Daring dan Luring Serentak

cippe2021 akan diadakan secara daring dan luring secara bersamaan. Layanan dwibahasa daring akan memungkinkan mereka yang tidak dapat hadir secara langsung untuk berpartisipasi dalam pameran daring yang menyediakan tampilan produk, siaran langsung, serta pencocokan penawaran dan permintaan. Selain itu, peserta pameran juga dapat memulai siaran langsung untuk promosi di seluruh dunia dan untuk terhubung serta berkomunikasi dengan pembeli secara daring.

Kami berharap dapat bertemu Anda di Beijing pada 8-10 Juni 2021!

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210302006249/en/

Kontak
Panitia Penyelenggara cippe2021
Yolanda Zhao, 86-10-56176962

Sumber: China International Petroleum and Petrochemical Technology and Equipment Exhibition (cippe)

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar