Pine Labs rambah Asia Tenggara

Pine Labs rambah Asia Tenggara

ANTARA/Business Wire.

New Delhi, India--(Antara/Business Wire)- Pine Labs, platform perdagangan pedagang terkemuka di Asia, mengumumkan perubahan organisasi penting untuk lebih memperkuat peluang pertumbuhan, kehadiran, dan komitmennya di kawasan ini.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210303005438/en/

Anak perusahaan Pine Labs, Qwikcilver telah membuat kemajuan signifikan dalam memperkenalkan dan merintis kategori Prepaid Stored Value dan Gift Card di kawasan Asia Tenggara selama dua tahun terakhir. Platform teknologi Stored Value Qwikcilver sekarang menjadi rangkaian Gift Card paling disukai yang diadopsi oleh organisasi dan jaringan terkemuka di Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Beberapa perusahaan, jaringan, dan merek unggulan yang telah menerapkan rangkaian teknologi Stored Value Qwikcilver termasuk di antaranya Lazada, CapitaLand, Frasers Group, PT. Mitra Adiperkasa (MAP Group), Indonesia. Rangkaian produk Stored Value Qwikcilver telah benar-benar dihargai karena kekuatan dan fleksibilitasnya dalam menyederhanakan inisiatif keterlibatan pelanggan merek dan peritel konsumen melek digital yang berkembang pesat di wilayah ini.

Selain itu, Pine Labs kini telah memperluas penawaran teknologi Buy Now Pay Later ke wilayah Asia Tenggara dengan kemitraan strategisnya dengan Mastercard. Ini akan memungkinkan peluncuran penawaran Buy Now Pay Later di pasar yang difokuskan di wilayah tersebut.
Dalam hal ini, Pine Labs telah menunjuk Dheeraj Chowdhry sebagai Chief Business Officer, Qwikcilver untuk memimpin bisnis Stored Value dan Buy Now Pay Later di wilayah Asia Tenggara. Dheeraj berpengalaman selama lebih dari dua dekade dalam industri perbankan Consumer dan Commercial di India, Singapura, dan Hong Kong setelah bekerja di organisasi seperti Standard Chartered, ABN AMRO, Royal Bank of Scotland, ANZ Bank dan American Express dalam peran memimpin di seluruh domain dan fungsi. Dalam peran terakhirnya sebagai CEO platform UKM pinjaman digital, ia memimpin pengembangan, pelaksanaan, dan pemberdayaan strategi digital agar tetap gesit dan menghadirkan layanan pelanggan digital.

Mengomentari rencana ekspansi tersebut, CEO Pine Labs B. Amrish Rau berkata, “Wilayah Tenggara adalah bagian yang sangat strategis dari rencana ekspansi kami. Kami senang atas responnya sejak kami memelopori kategori Stored Value & Gift Card di pasar Asia Tenggara termasuk pasar Singapura, Malaysia dan Indonesia dengan kemitraan strategis kami selama dua tahun terakhir. Dengan dukungan Dheeraj, kami juga optimis akan pertumbuhan yang lebih cepat dengan segmen Perbankan.”

Chief Business Officer Qwikcilver Dheeraj Chowdhry berujar, “Saya sangat senang menjadi bagian dari kiprah Pine Labs pada saat perusahaan tersebut meningkatkan fokusnya dan berekspansi ke segmen baru di pasar Asia Tenggara. Kami bermaksud untuk memperkuat segmen store value digital dengan menggunakan kemampuan solusi Qwikcilver.”

Pine Labs melayani lebih dari 150.000 pedagang di 3.700 kota dengan lebih dari 450.000 titik kontak pedagang. Pada Juli 2020, Pine Labs juga telah mengumumkan investasi di Fave, platform fintech yang berkembang pesat di Asia Tenggara, untuk bersama-sama menawarkan solusi pembayaran nirtunai kepada UKM dan perusahaan luring (offline) di wilayah tersebut.

Tentang Pine Labs

Salah satu platform perdagangan pedagang terkemuka di Asia, Pine Labs melayani pedagang besar, menengah dan kecil terkemuka di Asia dan Timur Tengah. Platform berbasis cloud unik perusahaan ini memungkinkannya menawarkan berbagai solusi penerimaan pembayaran dan perdagangan pedagang termasuk sistem otomasi perusahaan seperti manajemen inventaris dan manajemen hubungan pelanggan. Platform stored valuenya mencakup penerbitan, pemrosesan, dan pendistribusian gift card digital untuk pelanggan korporat di seluruh dunia. Didirikan di Singapura, investor utama Pine Labs termasuk Actis Capital, Mastercard, PayPal, Sequoia India, dan Temasek. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi www.pinelabs.com.

Tentang Qwikcilver

Qwikcilver adalah perintis dan penyedia layanan ujung-ke-ujung terbesar di bidang kartu hadiah prabayar, yang melayani industri ritel dan jasa terkemuka di India, Timur Tengah, Asia Tenggara dan baru-baru ini, merambah wilayah Australia dan Selandia Baru. Saat ini, Qwikcilver, menggunakan platform manajemen transaksi yang kuat, aman dan berstandar perbankan, memberdayakan 9 dari setiap 10 kartu hadiah dan kartu hadiah elektronik yang dijual. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.qwikcilver.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210303005438/en/

Kontak
Paromita Sinha

Anushka Raman

Sumber: Pine Labs

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar