Jakarta (ANTARA) - Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey telah terjual di seluruh dunia untuk Distribusi Global ViacomCBS.

Dilansir Variety, Jumat, wawancara berdurasi dua jam tersebut memicu perang penawaran di Inggris dengan ITV muncul sebagai pemenang.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Markle akan buka suara dalam wawancara Oprah

Baca juga: Meghan Markle menangi kasus privasi


Hadirnya wawancara tersebut akan membuat semua mata dunia akan tertuju pada bagaimana keluarga kerajaan dapat menerima pernyataan Meghan dan Harry, terlebih seperti dalam cuplikan wawancara yang memperlihatkan Meghan menyebut bahwa keluarga kerajaan memainkan peran aktif dalam menghadirkan kebohongan tentang mereka.

Meskipun memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan, nama Meghan dan Pangeran Harry tetap sangat populer di seluruh dunia dan "CBS Presents Oprah With Meghan and Harry" kini telah dijual ke banyak penyiaran internasional.

Dalam wawancara tersebut, Oprah akan berbincang dengan Meghan mencakup banyak hal mulai dari kehidupan sebagai bangsawan, pernikahan, menjadi ibu, pekerjaan filantropi hingga bagaimana dia menangani kehidupan di bawah tekanan publik yang intens.

Kemudian, keduanya bergabung dengan Pangeran Harry saat mereka berbicara tentang kepindahan mereka ke Amerika Serikat dan harapan serta impian mereka terhadap masa depan untuk keluarga kecilnya.

Baca juga: Pangeran Harry khawatir sejarah akan terulang

Baca juga: Pangeran Harry ungkap alasan tinggalkan Inggris

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Markle putuskan keluar dari kerajaan




 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021