MONSTA X batal gelar konser offline

MONSTA X batal gelar konser offline

Grup idola K-pop MONSTA X (twitter.com/OfficialMonstaX)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MONSTA X membatalkan konser offline di Seoul, Korea Selatan yang dijadwalkan pada 6 dan 7 Maret karena pandemi COVID-19 yang masih terjadi.

Agensi Starship Entertainment mengatakan, keputusan pembatalan ini demi keselamatan penonton dan semua pihak yang terlibat dalam konser.

Baca juga: Universe, platform baru untuk penggemar K-pop siap hadir pekan depan

"Korea memutuskan untuk mempertahankan jarak sosial Level 2 saat ini di Seoul dan sekitar Provinsi Gyeonggi, tetapi pemerintah setempat tiba-tiba meminta kami untuk mematuhi pedoman sebelumnya, yang melarang pertemuan lebih dari 100 orang," kata pihak Starship seperti dikutip dari The Korea Times, Jumat.

Kendati begitu, konser bertajuk "MONSTA X 5th OFFICIAL FANCLUB MONBEBE FAN-CONCERT" dalam format daring tetap akan dilaksanakan.

MONSTA X pada November 2020 mengeluarkan album studio ketiga berjudul "Fatal Love" dengan lagu utama "Love Killa".

Tahun ini, personel termuda grup I.M melakukan debut solo melalui mini album digital "DUALITY" yang menghadirkan "GOD DAMN" sebagai lagu utamanya. Album ini menempati posisi nomor satu di tangga album teratas iTunes 18 negara.

Sementara lagu "GOD DAMN" masuk dalam 10 besar yang terpopuler di tangga lagu Digital Song terlaris Amazon dan tangga lagu Korea Selatan.

Baca juga: Kihyun MONSTA X minta maaf usai dituduh jadi perisak

Baca juga: "DUALITY" I.M MOSTA X puncaki album iTunes dunia

Baca juga: MONSTA X akan gelar temu penggemar lalu lagu BTS untuk film Jepang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar