Kemarin, Formasi 1,3 juta ASN hingga Ridwan Kamil terseret polemik PD

Kemarin, Formasi 1,3 juta ASN hingga Ridwan Kamil terseret polemik PD

Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Penyederhanaan Birokrasi dan Pengadaan Calon ASN Tahun 2021 secara virtual dari Jakarta, Kamis (4/3/2021). (ANTARA/Asdep KIP Setwapres)

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin (Selasa 4/3) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) Tahun 2021 yang membuka lowongan untuk 1,3 juta formasi, dibuka untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintahan di daerah dan pusat hingga Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, mengaku kaget saat membaca berita tentang kabar bahwa dirinya dikaitkan dalam konstalasi pimpinan partai yakni santer dikabarkan masuk dalam bursa calon ketua umum DPP Partai Demokrat.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Wapres: Formasi 1,3 juta ASN dibuka sesuai kebutuhan

Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) Tahun 2021 yang membuka lowongan untuk 1,3 juta formasi, dibuka untuk memenuhi kebutuhan instansi pemerintahan di daerah dan pusat.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Titik tengah tingginya konsumsi internet dan literasi media sosial

Buku berjudul Crucial Accountability karya sejumlah pakar komunikasi AS; Patterson, Grenny, McMillan, Switzler, dan Macfield pada 2004 menjadi relevan untuk keadaan saat ini ketika perilaku buruk dan seenaknya sendiri di kalangan masyarakat semakin menggejala.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Presiden Jokowi apresiasi kerja keras penanganan pandemi COVID-19

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasi kepada TNI, Polri, Satuan Tugas COVID-19 hingga pemerintah daerah yang telah bekerja keras menangani pandemi COVID-19 di Indonesia.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Survei NSN sebut tingkat kepuasan terhadap Anies rendah, 39,3 persen

Survei yang dilakukan oleh Nusantara Strategic Network (NSN) menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rendah, hanya mencapai 39,3 persen.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Ridwan Kamil kaget terseret polemik Partai Demokrat

Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, mengaku kaget saat membaca berita tentang kabar bahwa diriny dikaitkan dalam konstalasi pimpinan partai yakni santer dikabarkan masuk dalam bursa calon ketua umum DPP Partai Demokrat.
 
Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkab Bangka sosialisasikan pendidikan politik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar