Monde Nissin ajukan pendaftaran untuk penawaran umum perdana

Monde Nissin ajukan pendaftaran untuk penawaran umum perdana

ANTARA/Business Wire.

BUKAN UNTUK PUBLIKASI ATAU DISTRIBUSI DI AMERIKA SERIKAT, AREA EKONOMI EROPA, INGGRIS, KANADA, JEPANG, DAN AUSTRALIA

Makati City, Filipina (Antara/Business Wire)- Monde Nissin Corporation (“Monde Nissin”) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan pernyataan pendaftaran kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (Securities and Exchange Commission) Filipina terkait dengan penawaran umum perdana Saham Biasa yang diusulkan ("Penawaran"). Monde Nissin berencana menerbitkan hingga 3.600.000.000 lembar saham, dengan harga hingga 17,50 peso Filipina per saham. Jumlah maksimum hasil kotor 63 miliar peso Filipina dapat diekspektasikan dari Penawaran, tidak termasuk hasil dari pelaksanaan opsi penjatahan lebih hingga 15% dari 3.600.000.000 lembar saham yang ditawarkan. Biasanya, komisi dan diskon penjaminan emisi, serta biaya penawaran lainnya yang harus dibayar oleh Monde Nissin diharapkan dipotong dari hasil kotor Penawaran. Hasil bersih yang dihasilkan dimaksudkan untuk digunakan untuk perluasan dan peningkatan kemampuan produksi serta teknologinya, termasuk bisnisnya di Inggris dan pasar utama lainnya. Waktu Penawaran, harga penawaran akhir, jumlah akhir saham penawaran, dan alokasi hasil akan bergantung pada kondisi pasar, keadaan seputar Penawaran, dan akan tunduk pada pengamanan persetujuan regulasi yang diperlukan.

UBS AG Cabang Singapura akan bertindak sebagai Lead Left Joint Global Coordinator dan Citigroup Global Markets Limited, Credit Suisse (Singapore) Limited serta J.P. Morgan Securities plc akan bertindak sebagai Joint Global Coordinator untuk penawaran yang diusulkan. BDO Capital & Investment Corporation, BPI Capital Corporation dan First Metro Investment Corporation akan menjadi Penjamin Pelaksana Emisi Efek Lokal.

Draf surat edaran penawaran awal telah diajukan dengan pernyataan pendaftaran untuk ditinjau dan disetujui oleh SEC Filipina dan Bursa Efek Filipina. Salinan draf surat edaran penawaran awal mengenai Penawaran tersebut tersedia di situs web Monde Nissin di www.mondenissin.com.

Pernyataan pendaftaran terkait sekuritas ini telah diajukan ke SEC Filipina tetapi belum berlaku efektif. Sekuritas ini tidak boleh dijual, dan tawaran untuk membelinya juga tidak dapat diterima, sebelum pernyataan pendaftaran menjadi efektif. Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga tidak akan ada penjualan sekuritas ini di yurisdiksi mana pun di mana penawaran, permintaan atau penjualan akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah undang-undang sekuritas dari yurisdiksi tersebut.

Komunikasi ini tidak untuk didistribusikan, secara langsung atau tidak langsung, di atau ke Amerika Serikat (termasuk wilayah dan kepemilikan, Negara Bagian Amerika Serikat dan District of Columbia). Komunikasi ini bukanlah suatu penawaran dan bukan merupakan bagian dari penawaran sekuritas apa pun untuk dijual di Amerika Serikat atau di tempat lain. Sekuritas yang dirujuk di sini belum dan tidak akan terdaftar di bawah Undang-Undang Sekuritas Amerika Serikat tahun 1933 (Undang-Undang Sekuritas), atau dengan otoritas pengatur sekuritas dari negara bagian atau yurisdiksi lain di Amerika Serikat, dan tidak boleh ditawarkan atau dijual di Amerika Serikat kecuali berdasarkan pengecualian dari, atau dalam transaksi yang tidak tunduk pada, persyaratan pendaftaran Tindakan Sekuritas. Tidak ada uang, sekuritas, atau pertimbangan lain yang diminta oleh komunikasi ini atau informasi yang terkandung di sini dan, jika dikirim sebagai tanggapan atas komunikasi ini atau informasi yang terkandung di sini, tidak akan diterima.

Tentang Monde Nissin

Monde Nissin Corporation merupakan perusahaan makanan dan minuman global yang berkantor pusat di Filipina, dengan portofolio merek ikonik dan terkemuka di pasar di seluruh kategori yang tumbuh cepat, termasuk Lucky Me! mie, biskuit SkyFlakes, biskuit Fita, makanan panggang Monde, dan produk alternatif daging Quorn. Perusahaan ini berharap dapat meningkatkan kesejahteraan manusia dan planet ini, serta menciptakan solusi berkelanjutan untuk ketahanan pangan. Aspirasi tersebut tercermin dalam komitmen kami untuk terus meningkatkan produk kami agar lebih lezat, bergizi, dan lebih baik bagi planet ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.mondenissin.com.

Tentang Quorn

Quorn Foods merupakan pemimpin pasar global dalam protein yang sehat serta berkelanjutan. Berkantor pusat di Stokesley, North Yorkshire di Inggris, perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk dengan rasa yang enak untuk menarik kelompok orang yang berkembang pesat yang ingin mengurangi konsumsi daging mereka. Perusahaan tersebut mempekerjakan sekitar 1000 orang dan mengekspor ke 20 negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Singapura, dan Amerika Serikat. Quorn® adalah salah satu dari 40 merek FMCG teratas di Inggris. Quorn Foods Ltd adalah grup pelaporan yang mencakup perusahaan perdagangan utama, Marlow Foods Ltd. Quorn Foods Ltd mencakup semua operasi internasional Quorn® dan Cauldron™. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.quorn.co.uk.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210304005416/en/

Kontak
Media:
Media Filipina
Monde Nissin
Mark Tiangco

Media Internasional
Sard Verbinnen & Co
Ron Low, Jay Qin dan Eve Young

Sumber: Monde Nissin Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar