AFA Station J-Culture Entertainment Portal tayang perdana besok

AFA Station J-Culture Entertainment Portal tayang perdana besok

AFA Station J-Culture Entertainment Portal 2021. ANTARA/AFA.

Jakarta (ANTARA) - Acara budaya pop Jepang tahunan Anime Festival Asia (AFA) siap menggelar "AFA Station J-Culture Entertainment Portal" sebagai pusat informasi terkini dan budaya jepang yang dihadirkan dengan format virtual pada hari Sabtu, 6 Maret 2021.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Jumat, acara ini akan tayang di YouTube resmi ANIME FESTIVAL ASIA dan situs resmi AFA STATION. Acara ini ditujukan sebagai obat rindu pecinta musik J-pop, anime, manga, dan budaya pop Jepang di Asia, khususnya di Asia Tenggara.

AFA Station J-Culture Entertainment Portal akan menyiarkan serangkaian program menarik, penampilan penyanyi terbaik se-Jepang dan Asia, Artist of The Month, AFA Special Performance, AFA Featured Contents, AFA News, Updates & Talk Shows, dan segmen program panggung lainnya.

Acara ini nantinya akan disiarkan langsung (live) setiap hari Sabtu, minggu pertama setiap bulannya di sepanjang tahun 2021.

Ada pun AFA Station Featured Content Program terdiri dari Artiste of the Month: IKIMONOGAKARI dan LiSA, ANIME JAPAN 2021, Anime Tour with Hana dan Bonnivier (NIJISANJI ID), serta "Hello Kitty: Let’s Respect Copyright!".

Pengisian survei atau kuesioner "Let’s Respect Copyright!" dari Hello Kitty mengenai kesadaran produk yang menggunakan hak cipta akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2021 untuk region Indonesia.

Pengisi survei bisa berkesempatan mendapatkan Nintendo Switch, Tablet Wacom, RAZER Gaming Headset - Google Play Voucher - dan GoPay Credit.

Baca juga: Para pengisi AFA Online 2020, mulai dari 22/7 hingga Moona Hoshinova

Baca juga: AFA Singapore 2020 Online digelar secara daring dan gratis

Baca juga: "Kimetsu no Yaiba: Mugen Train" tayang di Indonesia dan ASEAN 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

402 rumah bantuan untuk dhu'afa dan korban banjir di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar