Kazunari Ninomiya "Arashi" resmi jadi ayah

Kazunari Ninomiya "Arashi" resmi jadi ayah

Kazunari Ninomiya, anggota grup Jpop Arashi, menghadiri konferensi pers "Jet Storm in Jakarta", Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Kazunari Ninomiya dari grup idola Jepang Arashi mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Dia mengonfirmasi kabar tersebut lewat keterangan resmi Johnny & Associates. Pemain film "Letters from Iwo Jima" yang disutradarai Clint Eastwood ini menjadi ayah dari seorang bayi perempuan.

Dikutip dari Arama Japan, Sabtu, aktor terbaik dalam Japan Academy Film Prize dalam film "Nagasaki: Memories of My Son" (2015) mengatakan baik anak dan istrinya dalam kondisi sehat. Dia juga mengatakan, sebagai ayah dia akan terus bekerja lebih giat, dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Pria yang akrab disapa Nino ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua petugas medis yang bekerja tanpa henti selama pandemi COVID-19.

Nino menikah pada November 2019 dengan mantan presenter televisi Ayaka Ito.

Grup idola Arashi mulai hiatus sejak awal 2021. Setelah 21 tahun berkarya semenjak debut pada 1999, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno dan Sho Sakurai memutuskan untuk rehat sebagai grup sampai waktu yang tidak ditentukan. Semua anggota Arashi kecuali Satoshi Ohno akan tetap melanjutkan aktivitas di dunia hiburan selagi grup tersebut hiatus.


Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" menikah dengan mantan penyiar

Baca juga: Melawan sang guru alien di "Assassination Classroom"

Baca juga: Pemerintah Jepang juga komentari Arashi hiatus

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar