Sudin Kebudayaan Jaktim gelar pentas musik virtual

Sudin Kebudayaan Jaktim gelar pentas musik virtual

Sudin Kebudayaan Jakarta Timur menggelar pentas musik virtual untuk membantu pekerja seni terdampak COVID-19. (ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur)

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Timur menggelar pentas musik yang mengangkat tema "Tetap Optimis Berkarya di Tengah Pandemi COVID-19" secara virtual, akhir pekan lalu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menambah stimulan kepada mereka agar dapat tetap berkarya di tengah pandemi COVID-19," kata Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Iwan Hendry Wardhana di Jakarta, Senin.

Iwan juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini yang mengundang para pekerja seni dan budaya yang tinggal di kawasan Kramat Jati untuk tetap mengembangkan bakatnya di tengah kondisi buang terbatas akibat pandemi COVID-19.

Dia juga berpesan agar kegiatan semacam ini dapat konsisten dilakukan ke depannya untuk memberikan wadah bagi pekerja seni dan budaya lokal berkarya.

Baca juga: Agenda Jakarta hari ini, ada pameran keramik
Baca juga: Ada pentas musik, peluncuran buku dan festival di Jakarta hari ini


Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Timur Hasanudin mengatakan bahwa penyelenggaraan pentas musik secara virtual menjadi pilihan alternatif di masa pandemi yang belum usai hingga saat ini.

"Mudah-mudahan kegiatan virtual senin budaya ini bisa membuat kontribusi membantu bagi para pekerja seni dan budaya di wilayah Jakarta Timur," kata Hasanudin.

Dalam acara yang digelar di Laboraturium Tari dan Karawitan Condet, Jakarta Timur, itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Iwan Hendry Wardhana, didampingi oleh Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Timur, Hasanudin dan Camat Kramat Jati, Eka Darmawan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar