Kemarin, Apple hentikan produksi iMac Pro hingga vaksin untuk lansia

Kemarin, Apple hentikan produksi iMac Pro hingga vaksin untuk lansia

Apple iMac Pro. ANTARA/apple.com/pri. (ANTARA/apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi multinasional, Apple dikabarkan akan menghentikan produksi iMac Pro yang sudah diluncurkan sejak 2017 lalu hingga alasan mengapa lansia lebih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menerima vaksin fase kedua hingga 28 hari.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Minggu (7/3) namun masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Apple akan hentikan produksi iMac Pro

Apple akan menghentikan produksi untuk perangkat komputer iMac Pro, menyusul rumor mereka akan membenahi lini iMac.

02. Maret ini, Rose BLACKPINK hingga IU siap hadirkan lagu baru

Ada sederet penyanyi K-pop yang akan menghadirkan lagu baru mereka pada Maret ini, dimulai dari Rose dari grup idola K-pop BLACKPINK yang akan merilis album debut solonya pada Jumat (12/3).

03. Video klip "Gangnam Style" Psy cetak sejarah tembus 4 miliar "views"

Video klip "Gangnam Style" yang dibawakan oleh penyanyi pria asal Korea Selatan Psy pada Minggu (7/3) mencetak sejarahnya di platform YouTube dengan tembus 4 miliar kali ditonton.

04. Pertamina Lubricants gandeng Iyara dorong penjualan di Thailand

PT Pertamina Lubricants, melalui anak perusahaannya Pertamina Lubricants (Thailand) Co Ltd (PLT), kembali berupaya mendorong pertumbuhan penjualan pelumas Pertamina segmen retail di Thailand dengan menggandeng Iyara Energy Group Co Ltd sebagai salah satu distributor yang akan fokus pada distribusi pelumas kendaraan roda dua/two wheels (2W).

05. Alasan lansia perlu rentang 28 hari untuk vaksinasi COVID-19 kedua

Orang lanjut usia (lansia) memerlukan jarak 28 hari untuk vaksinasi COVID-19 kedua, berbeda dari kategori penerima vaksin berusia 18-59 tahun yang perlu jarak 14 hari.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Vaksin Sinovac tahap kedelapan tiba di Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar