DKI Jakarta koordinasi dengan pusat terkait kelanjutan PPKM Mikro

DKI Jakarta koordinasi dengan pusat terkait kelanjutan PPKM Mikro

Sejumlah pekerja memperbaiki layar monitor di salah satu gedung bertingkat di Jakarta, Selasa (23/2/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro di Ibu Kota pada 23 Februari hingga 8 Maret 2021. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Sejauh ini kami bersyukur Jakarta sudah keluar dari zona merah
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait kelanjutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Jakarta yang berakhir pada Senin ini.

"Insya Allah kami terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, dengan Satgas COVID-19 pusat, para Forkopimda, para epidemiologi, kemudian dengan semuanya kami berkoordinasi ya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta, Ahad.

Riza mengatakan bersyukur lantaran DKI Jakarta kini sudah keluar dari zona merah COVID-19. "Sejauh ini kami bersyukur Jakarta sudah keluar dari zona merah," katanya.

Kemudian di sisi lain, ia menambahkan saat ini angka kesembuhan pasien COVID-19 di Jakarta pun meningkat. "Angka kesembuhannya menaik, angka kematiannya turun. Jumlah PCR kita sudah 3,1 juta. Spesimen PCR bahkan 3,8 juta," katanya.

PPKM Mikro diperpanjang oleh pemerintah pusat pada 23 Februari hingga 8 Maret 2021.
Perpanjangan PPKM dilakukan dengan melihat perkembangan kasus COVID-19 di Tanah Air.
Baca juga: Disparekraf: 72 tempat usaha wisata di Jakarta langgar PPKM mikro
Baca juga: DKI perpanjang PSBB hingga 8 Maret 2021

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cerita Wagub Ahmad Riza Patria sembuh dari COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar