Jakarta (ANTARA) - Musisi blues muda asal Indonesia, Arya Novanda, kembali menyapa penikmat musik Indonesia di tahun 2021 dengan single terbarunya bertajuk "Love Song".

Walau baru pertama kali membuat lagu yang punya tema tentang percintaan, Arya membungkus lagunya dengan lirik lugas namun masih terkesan romantis.

Arya melalui keterangan yang diterima pada Senin, "Love Song" membawa pendengar ke sebuah cerita dari seorang lelaki yang sedang berusaha meyakinkan wanita yang dicintainya untuk menjadi kekasih. "Lelaki inipun memastikan pada wanita itu, bahwa dirinyalah yang paling pantas bersanding bersamanya," kata Arya.

Lagu ini sebenarnya sudah diciptakan oleh Arya sejak lama, namun baru dirilis olehnya di awal tahun ini. Arya mengatakan bahwa lagu ini terlebih dahulu direkam olehnya di voice notes ponselnya saat mendapatkan idenya di dalam kamar mandi.

Setelah merekam lagu tersebut di ponselnya, Arya kemudian mulai menggarap lagu ini secara serius hingga terciptalah lagu "Love Song" ini seperti sekarang.

Untuk menggarap lagu ini, Arya juga ikut dibantu oleh Samuel PG pada drum dan Dion Djokoadi pada bass.

Dengan dirilisnya lagu ini, Arya berharap untuk semakin mendapatkan tempat di hati penikmat musik di Indonesia maupun di negara lain. Itulah juga yang menjadi alasan Arya tetap menyajikan lagu "Love Song" dalam Bahasa Inggris.

Tahun 2021 telah dimulai Arya dengan rilisnya lagu "Love Song" ini untuk nantinya akan kembali merilis single-single terbarunya beberapa bulan ke depan. Selain itu, Arya juga berharap untuk dapat merilis EP atau album juga di tahun 2021 ini.


Baca juga: Adrian Adioetomo rilis album ketiga "Violent Love, Gentle Kill"

Baca juga: Adrian Adioetomo bicara cemburu di "Burning Blood, Cold Cold Ground"

Baca juga: Endah N Rhesa, Balawan meriahkan Bali Blues Festival

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021