Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil asal China, Baojun resmi merilis gambar baru dari kendaraan kompak mereka yang dijuluki dengan RC-5W.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, sebenarnya RC-5W sudah diluncurkan sejak Agustus 2020 bersama sedan RC-5 oleh perusahaan yang dimiliki oleh usaha patungan SAIC-GM-Wuling.

Berbeda dengan mobil yang hadir sebelumnya, RC-5W ini dicat dengan warna hijau yang jauh lebih bagus dan khas serta bertumpu pada satu set roda sporty 20 inci dengan jari-jari berkelir perak. Meskipun fasia depan tidak terlihat, namun terdapat gril besar dan lampu depan yang sangat tipis.

Perubahan paling ketara yang dilakukan pada mobil ini adalah pemasangan tenda pop-up luas yang berada di atas atap RC-5W, yang memiliki kegunaan bagi pemilik yang ingin menghabiskan waktu di alam terbuka.

Sedan RC-5 dan wagon RC-5W hadir dengan mesin 1.5 liter natural aspirated serta unit 1.5 liter turbocharged. Yang pertama memiliki tenaga 98 hp, sedangkan versi yang ditingkatkan menghasilkan tenaga lebih kuat, yakni 145 hp. Baojun menawarkan girboks manual enam percepatan sebagai standar dan otomatis enam percepatan sebagai opsi.



Baca juga: GM jual 713.600 kendaraan di China kuartal kedua

Baca juga: Baojun luncurkan dua kendaraan listrik di bawah Rp200 juta

Baca juga: MG Hector, kembaran Wuling Almaz dari India
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021