NBA

NBA umumkan logo untuk All-Star 2022 di Cleveland

NBA umumkan logo untuk All-Star 2022 di Cleveland

NBA umumkan logo untuk All-Star 2022 di Cleveland (ANTARA/twitter.com/nbaallstar)

Jakarta (ANTARA) - NBA mengumumkan logo baru untuk All-Star 2022 di mana Cleveland Cavaliers akan menjadi tuan rumah acara yang digelar pertengahan musim liga untuk ketiga kalinya pada Februari mendatang.

Desain utama yang terinspirasi dari Cleveland itu menampilkan menara ikonik Terminal Tower di Public Square yang terletak di pusat kota Cleveland dan tiga bintang untuk tiga pertandingan NBA All-Star yang diselenggarakan Cleveland, yakni Richfield Coliseum pada 1981, Gund Arena pada 1997 dan Rocket Mortgage FieldHouse pada 2022.

"Jenis huruf (font) khas Cleveland Cavaliers dan warna tim - warna wine dan emas - juga dimasukkan ke dalam skema logo utama," tulis NBA dalam pernyataan yang dikutip dari laman resminya, Selasa.

Logo sekunder menampilkan desain bintang yang dominan dengan Terminal Tower dan warna tim yang digabungkan.

Laga tahunan NBA All-Star ke-71 itu akan dimainkan pada Minggu, 20 Februari 2022, di Rocket Mortgage FieldHouse yang merupakan kandang Cavaliers, selama musim NBA ke-75. 

Baca juga: Antetokounmpo raih MVP saat Team LeBron dominasi NBA All-Star 
Baca juga: Anfernee Simons menangi kontes slam dunk NBA All-Star 


Sementara itu, Senin (8/3), NBA melaporkan bahwa selama pertandingan All-Star, pada akhir pekan di Atlanta, tidak ada pemain yang positif saat tes COVID-19.

"Semua pemain, pelatih, dan ofisial pertandingan dites COVID-19 tiga kali setelah tiba di Atlanta, termasuk tes terakhir sebelum pertandingan All-Star Game tadi malam," kata NBA dikutip dari Reuters.

"Masing-masing tes tersebut memberikan hasil negatif, mengkonfirmasikan tidak ada seorang pun yang terinfeksi di pertandingan semalam."

Hasil tes tersebut termasuk bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons dan Joel Embiid, yang harus keluar dari permainan karena protokol pelacakan kontak setelah tukang cukur yang mereka kunjungi di Philadelphia dinyatakan positif COVID-19.

Setelah kejadian itu Simmons dan Embiid dites negatif COVID-19. 

Baca juga: Stephen Curry juara kontes tripoin NBA All-Star 
Baca juga: NBA tidak berencana ubah logo jadi siluet Kobe Bryant 
Baca juga: Joel Embiid janji sumbangkan Rp1,4 miliar kepada tunawisma 

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar