Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Kolase Kei Lovelyz, Youngjae GOT7, Onew SHINee, dan Wonpil DAY6. (Twitter & Instagram Official Lovelyz, Sublime Artist Agency, SHINee, DAY6)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah vokalis grup K-pop yaitu Onew SHINee, Youngjae GOT7, Wonpil DAY6, dan Kei Lovelyz akan berperan dalam musikal "The Sun's Song".

Dikutip dari Soompi, Selasa, "The Sun's Song" (juga dikenal sebagai "Midnight Sun") adalah musikal romantis yang menggetarkan hati tentang Hae Na dan Ha Ram yang bertemu dan menyanyikan lagu paling cerah dari matahari.

"The Sun's Song" dimulai sebagai film Hong Kong pada tahun 1993, dan itu dibuat ulang menjadi novel, film, dan drama Jepang. Proyek ini terus menerima cinta dari seluruh dunia, dan juga diproduksi menjadi film Hollywood berjudul "Midnight Sun."

Selain itu, musikal "The Sun's Song" ditampilkan di Korea pada tahun 2010 di Sejong Center, dan sekarang akan dirubah melalui kolaborasi dengan anggota staf kreatif terbaik.

Baca juga: Youngjae GOT7 ungkap harapan untuk karir solonya

Baca juga: Sungjin DAY6 akan jalani wajib militer hari ini


"The Sun's Song" telah mengumumkan SHINee's Onew, GOT7's Youngjae, DAY6's Wonpil, dan Lovelyz's Kei sebagai anggota pemeran utama.

Peran Ha Ram, bocah lelaki yang mempesona seperti matahari, akan dimainkan oleh Onew, Wonpil, Youngjae, dan aktor musik Jo Hoon. Para aktor masing-masing akan memerankan energi menyegarkan dari momen paling cemerlang di masa muda dengan pesona unik mereka masing-masing

Kei, Kang Hye In, dan Lee Ah Jin akan berperan sebagai Hae Na, gadis yang bersinar seperti cahaya bintang. Aktris tersebut akan mengesankan penonton dengan suara mereka yang kuat dan kepribadian karakter yang segar. Ayah Hae Na, Seo Joon Woo akan diperankan oleh Kim Joo Ho dan Jung Ui Wook.

Bersamaan dengan lineup casting pertama, musikal tersebut juga mengungkapkan poster teasernya, yang menampilkan langit cerah dengan cahaya matahari terbenam.

Di pantai, ada papan selancar dan gitar yang melambangkan Ha Ram dan Hae Na, mengekspresikan masa muda mereka yang bersinar dengan cara yang indah. Busa putih dari laut dan langit biru cerah memberikan energi vital dan pelarian dari kehidupan sehari-hari yang melelahkan.

Perusahaan produksi konten global SHINSWAVE, yang mengembangkan dan memproduksi musik Korea dan mengekspornya ke luar negeri, menyiarkan langsung semua pertunjukan musik dengan penonton ke 52 negara menyusul perubahan yang datang dengan COVID-19.

Belajar dari pengalaman ini, SHINSWAVE akan menyiarkan langsung semua pertunjukan musik orisinal secara daring pada tahun 2021, dan mereka akan merencanakan untuk mendiversifikasi platform sehingga pemirsa dapat menikmati pertunjukan kapan saja dan di mana saja.

Musikal tersebut akan dibawakan mulai 1 Mei hingga 25 Juli di Kwanglim Arts Center. Tiket akan mulai dijual mulai 12 Maret.

Baca juga: Curhatan Lovelyz dan Snuper kali pertama sambangi Indonesia

Baca juga: Onew SHINee selesai wajib militer

Baca juga: DAY6 ungkap bocoran lagu "comeback", tak ada lagu putus cinta

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar