Liga Champions

Haaland siap bela Dortmund hadapi Sevilla

Haaland siap bela Dortmund hadapi Sevilla

Arsip - Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland saat melepaskan tendangan yang berbuah gol ketiga bagi timnya saat berhadapan melawan Sevilla di leg pertama Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Rabu (16/2/2022). (ANTARA/REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Jakarta (ANTARA) - Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland siap tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat menjamu Sevilla, Selasa (Rabu WIB), demikian disampaikan pelatih Edin Terzic.

Pemain berusia 20 tahun itu, yang telah mencetak 29 gol dalam 28 pertandingan musim ini, dikhawatirkan tidak dapat bermain setelah ia meninggalkan lapangan tepat satu jam setelah kekalahan di Bundesliga dari Bayern Muenchen, Sabtu (6/3).

“Erling baik-baik saja. Dia sudah berada di lapangan pagi ini. Kami rasa dia akan siap untuk pertandingan menghadapi Sevilla,” kata Terzic dikutip dari AFP, Selasa.

Baca juga: Bayern rajai Der Klassiker, bekuk Dortmund 4-2
Baca juga: Lima alasan MU calon terkuat dapatkan Erling Haaland


Meski demikian, Dortmund akan bermain tanpa penyerang asal Inggris Jadon Sancho karena mengalami cedera otot pada laga melawan Borussia Moenchengladbach di final Piala Jerman, Selasa lalu.

“Jadon tidak bisa tampil sampai beberapa minggu kedepan,” ujar Terzic.

Selain Jadon, dua pemain lainnya, yakni Raphael Guerreiro dan Giovanni Reyna juga diperkirakan masih cedera, sehingga terpaksa absen.

“Bagi mereka (Guerreiro dan Reyna), ini soal hari. Kita lihat saja saat latihan bersama hari Selasa. Dari situ, kita bisa melihat apakah mereka bisa berlaga (melawan Sevilla) atau tidak,” ungkap Terzic.

Borussia Dortmund sudah memegang keunggulan 3-2 atas Sevilla pada leg pertama di Spanyol.

Baca juga: Dua gol Haaland antar Dortmund pecundangi Sevilla
Baca juga: Haaland mengaku termotivasi hattrick Mbappe

Baca juga: Klasemen Liga Jerman: Bayern kokoh di puncak setelah Der Klassiker

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar