Transformasi Lady Gaga menjadi Patrizia Reggiani

Transformasi Lady Gaga menjadi Patrizia Reggiani

Aktris dan penyanyi Lady Gaga bersama aktor Adam Driver untuk film "House of Gucci" (ANTARA/Twitter @ladygaga)

Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga memperlihatkan transformasinya dari seorang wanita New York menjadi gadis Italia, Patrizia Reggiani mantan istri Maurizio Gucci untuk filmnya mendatang.

"House of Gucci", disutradarai oleh Ridley Scott, menggambarkan kisah nyata jatuhnya dinasti keluarga Gucci. Film ini melibatkan Adam Driver sebagai Maurizio Gucci, mantan kepala rumah mode Gucci.

Dilansir Variety, Rabu, melalui laman Twitter pribadinya, Gaga berbagi foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama Driver dengan layar belakang gunung tertutup salju.

Baca juga: Lady Gaga akan adu peran dengan Brad Pitt di film "Bullet Train"?

Baca juga: Lady Gaga kenakan masker buatan Indonesia di VMA 2020


Pada keterangan fotonya, Gaga memberi judul "Signore e Signora Gucci" atau Tuan dan Nyonya Gucci.

Driver mengenakan sweter turtleneck rajut dan jaket putih terpisah di pinggangnya, sementara Gaga menggunakan kalung rantai emas dan busana serba hitam dengan topi Cossack putih.

Film yang sedang syuting di Eropa ini mendramatisir peristiwa seputar pembunuhan cucu Guccio Gucci, Maurizio. Patrizia Reggiani diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan Maurizio Gucci pada tahun 1995 setelah dia meninggalkannya untuk wanita yang lebih muda.

Dia menjalani hukuman penjara selama 18 tahun, di mana dia mendapatkan julukan Black Widow, sebelum dibebaskan pada tahun 2016.

"House of Gucci" menandai film pertama Gaga setelah penampilannya yang dinominasikan Oscar dalam "A Star Is Born". Sedangkan Driver telah menerima nominasi Academy Award untuk "BlacKkKlansman" dan "Marriage Story".

Roberto Bentivegna menulis "House of Gucci", berdasarkan novel Sara Gay Forden "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed". Film ini pun bertabur bintang dengan menampilkan Al Pacino, Jared Leto dan Jeremy Irons.

"House of Gucci" diproduksi oleh MGM dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada 24 November.

Baca juga: Penuntun anjing Lady Gaga pulih setelah insiden penembakan

Baca juga: Lady Gaga kenakan simbol perdamaian di pelantikan Joe Biden

Baca juga: Lady Gaga nyanyikan lagu kebangsaan AS di pelantikan Biden-Harris

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Vaksinasi COVID-19 bagi pelaku industri film di Yogyakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar