American Express luncurkan Global Travel Trends Report 2021

American Express luncurkan Global Travel Trends Report 2021

American Express Travel: Global Travel Trends Report Mendapati Konsumen Berharap Dapat Melakukan Perjalanan Lagi. ANTARA/Business Wire.

Survei konsumen global mengungkapkan tren utama yang menunjukkan permintaan terpendam akan perjalanan, kesiapan untuk merencanakan perjalanan di masa depan, dan kebangkitan pelancong digital

New York (Antara/Business Wire)- American Express (NYSE: AXP) hari ini merilis American Express Travel: Global Travel Trends Report, yang menyediakan wawasan unik pada sentimen konsumen terhadap perjalanan hampir satu tahun setelah pandemi COVID-19 dimulai. Temuan dalam laporan tersebut, yang didasarkan pada penelitian survei di tujuh negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, India, Kanada, Meksiko, Jepang, dan Inggris1, menunjukkan bahwa konsumen berharap dapat melakukan perjalanan lagi dan merencanakan perjalanan mereka di masa mendatang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210309005322/en/

Wawasan terbaik meliputi:

Permintaan Terpendam yang Kuat akan Perjalanan: 87% orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka merencanakan perjalanan di masa depan, 76% responden membuat daftar tujuan perjalanan di masa depan meskipun mereka mungkin belum bisa bepergian, dan 63% responden mengatakan bahwa mereka menyimpan poin kartu kredit mereka untuk pergi berlibur setelah mereka merasa nyaman bepergian.
Siap Pesan Sekarang: 56% responden mengatakan bahwa mereka sangat ingin bepergian sehingga mereka bersedia memesan perjalanan mereka sekarang meskipun mungkin nantinya mereka harus membatalkannya di masa mendatang.
Kebangkitan Pelancong Digital: 54% responden mengatakan bahwa kebebasan dan fleksibilitas untuk dapat hidup serta bekerja sambil melakukan perjalanan keliling dunia sekarang lebih menarik daripada sebelum pandemi.
Keamanan merupakan Prioritas: 65% responden mengatakan mereka berencana untuk bepergian setelah mereka dan anggota keluarga mereka menerima vaksin COVID-19.
Privasi merupakan Kemewahan Tertinggi Baru: 75% responden setuju bahwa pengalaman yang menawarkan privasi tertinggi menjadi fitur utama yang dicari dalam perjalanan mewah.
Peningkatan dalam Perjalanan Berkelanjutan: 68% responden setuju bahwa mereka mencoba untuk lebih sadar akan merek perjalanan yang ramah lingkungan untuk didukung.

"Laporan tren global terbaru kami menunjukkan bahwa ada permintaan yang terpendam untuk melakukan perjalanan di antara konsumen, dengan banyak orang yang menginginkan dan mulai merencanakan perjalanan mereka di masa depan," kata Presiden American Express Travel, Audrey Hendley. “Selain itu, lingkungan pandemi memunculkan tren yang baru, seperti meningkatnya daya tarik untuk bekerja dari mana saja saat bepergian secara global, kemewahan diartikan sebagai pengalaman yang lebih personal, kebersihan dan privasi sebagai fasilitas mewah terbaik, serta terus meningkatnya minat pada tujuan lingkungan dan sosial perjalanan dan biro perjalanan mereka."

Berikut adalah temuan utama dari laporan tersebut:

PARA KONSUMEN BERHARAP DAPAT MELAKUKAN PERJALANAN LAGI

Orang-orang menemukan harapan serta kenyamanan dalam memikirkan dan bahkan merencanakan perjalanan di masa depan.

Bepergian untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kebugaran: 78% responden menyatakan ingin melakukan perjalanan pada tahun 2021 untuk menghilangkan stres mulai tahun 2020.
Merencanakan dan Membayar untuk Perjalanan di Masa Depan: Satu dari tiga orang mengatakan bahwa mereka akan lebih sering menggunakan kredit perjalanan atau poin untuk membayar semua atau sebagian perjalanan pada tahun 2021 daripada yang mereka lakukan sebelum pandemi COVID-19.
Mengimbangi Perjalanan yang Terlewat: 61% responden survei berencana untuk menghabiskan lebih banyak uang daripada biasanya untuk perjalanan pada tahun 2021 karena mereka tidak dapat bepergian pada tahun 2020.
Konsumen Bersedia Berkorban untuk Bepergian: 64% responden sangat ingin bepergian sehingga akan bersedia meninggalkan media sosial selama sebulan untuk bisa pergi berlibur.
Wisata Kuliner Tersedia: 62% responden mengatakan bahwa makan merupakan aktivitas teratas yang mereka minati saat bepergian, dan data pemesanan Perjalanan American Express untuk Januari 2021 menunjukkan kota-kota yang berpusat pada kuliner sebagai tujuan teratas bagi AS dan Anggota Kartu Internasional. Miami, San Francisco, Chicago, dan Houston adalah hot spot bagi Anggota Kartu American Express AS2 sedangkan Mexico City, Singapura, dan Tokyo berada di puncak daftar Anggota Kartu International American Express3.

POLA PIKIR PERJALANAN BARU

Dengan perubahan rutin pada kebijakan pemesanan, penawaran perjalanan, dan tujuan baru untuk dipertimbangkan, ada pola pikir perjalanan baru saat ini.

Perjalanan Mewah: Pandemi telah mengubah persepsi masyarakat tentang perjalanan mewah dengan pengalaman yang dipersonalisasi (82%), standar kebersihan yang tinggi (81%) serta privasi (79%) menjadi fasilitas mewah yang paling diinginkan di antara responden1. 59% menunjukkan bahwa mereka ingin menggunakan agen perjalanan untuk membantu merencanakan dan menyesuaikan perjalanan berikutnya dan 80% menunjukkan bahwa mereka bersedia melakukan perjalanan ke tujuan selama musim sepi sehingga tidak terlalu ramai.
Lonjakan Destinasi 'Kota-Kedua': 69% responden tertarik mengunjungi destinasi yang kurang dikenal dan data pemesanan Perjalanan American Express memperkuat tren ini, yang menunjukkan peningkatan reservasi untuk destinasi kota kedua. Misalnya, Dallas dan Charlotte melihat bagian pemesanan yang lebih tinggi dari Anggota Kartu Internasional pada bulan Januari 2021 daripada tahun sebelumnya4 dan konsultan Perjalanan American Express melihat permintaan akan kota-kota kecil seperti Porto (bukan Lisbon) di Portugal, serta Wellington (bukan Auckland) di Selandia Baru.

BEPERGIAN DENGAN TUJUAN

Konsumen menjadi wisatawan yang lebih sadar, lebih waspada akan perusahaan perjalanan yang selaras dengan nilai-nilai mereka dan akan melakukan perjalanan ke tujuan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Mendukung Komunitas Lokal: 72% responden setuju bahwa mereka bersemangat bepergian ke tujuan untuk membantu meningkatkan pendapatan pariwisata dan ekonomi lokal1.
Mendukung Merek Perjalanan yang Memprioritaskan Keberagaman & Inklusi: 69% responden setuju bahwa mereka ingin memilih maskapai/hotel yang menghargai keragaman dan inklusi, dan yang karyawannya mencerminkan basis pelanggan yang beragam.
Wisatawan Sadar Karbon: 60% responden setuju bahwa mereka ingin memesan maskapai penerbangan yang memiliki komitmen netral karbon.

4.500 konsultan perjalanan American Express Travel memberi pelanggan layanan kelas dunia, di mana teknologi tinggi berpadu dengan dukungan terbaik, 24/7. Untuk memberi pelanggan nilai lebih serta kepercayaan diri setiap kali mereka siap untuk bepergian, perusahaan telah meluncurkan sejumlah diskon dan penawaran di seluruh hotel, persewaan udara dan mobil serta perpanjangan keringanan biaya pembatalan Perjalanan American Express hingga akhir September. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi AmexTravel.com.

Untuk temuan tambahan dan informasi lebih lanjut mengenai American Express Travel: Global Travel Trends Report, kunjungi di sini.

METODOLOGI AMERICAN EXPRESS TRAVEL: GLOBAL TRAVEL TRENDS REPORT

Jajak pendapat online Amex Trendex ini dilakukan oleh Morning Consult antara tanggal 15-24 Januari 2021 di antara sampel nasional 1.000 pelancong di Australia, Kanada, India, Jepang, Meksiko, dan Inggris, dan 2.000 dalam pendapatan rumah tangga 70rb dolar AS + USD (HHI) setara di Australia, Kanada, Jepang, Inggris, dan AS, 50rb dolar AS + USD setara HHI di Meksiko, dan 20k dolar AS + USD pendapatan rumah tangga yang setara di India. Wisatawan ditetapkan sebagai orang dewasa yang melakukan perjalanan melalui udara setidaknya sekali pada tahun 2019. Hasil memiliki margin kesalahan plus atau minus 2 poin persentase di AS; plus atau minus 3 poin persentase di negara lain.

Berdasarkan pemesanan penerbangan dan hotel Anggota Kartu AS yang dilakukan melalui American Express Travel pada bulan Januari 2021

Berdasarkan pemesanan penerbangan dan hotel Anggota Kartu Internasional yang dilakukan melalui American Express Travel padabulan Januari 2021

Berdasarkan pemesanan hotel dan udara Anggota Kartu Internasional yang dilakukan melalui American Express Travel pada bulan Januari 2021 dibandingkan dengan bulan Januari 2020.

TENTANG AMERICAN EXPRESS

American Express merupakan perusahaan pembayaran yang terintegrasi secara global, memberi pelanggan akses ke produk, wawasan, dan pengalaman yang memperkaya kehidupan dan membangun kesuksesan bisnis. Pelajari lebih lanjut di americanexpress.com dan terhubunglah dengan kami di facebook.com/americanexpress, instagram.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210309005322/en/

Kontak
AMERICAN EXPRESS
Heather Norton

Ali Pearce

Sumber: American Express

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar