Beyonce unggah pesan dukungan bagi Meghan Markle

Beyonce unggah pesan dukungan bagi Meghan Markle

Dokumentasi - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle diwawancarai Oprah Winfrey, pada foto handout yang tidak bertanggal. Acara talkshow berdurasi dua jam tersebut akan tayang perdana di stasiun TV Amerika Serikat CBS pada Minggu (7/3/2021) malam waktu setempat atau Senin (8/3/2021) pagi WIB. ANTARA FOTO/Harpo Productions/Joe Pugliese/Handout via REUTERS/File Photo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Beyonce memberikan pesan dukungan pada Meghan Markle lewat situsnya beyonce.com usai ramainya tanggapan masyarakat setelah wawancara "Duchess Of Sussex" itu bersama dengan Oprah Winfrey.

Dalam situsnya Beyoncé mengunggah gambar bertuliskan "Terima kasih Meghan untuk keberanian dan kepemimpinan. Kami semua dikuatkan dan terinspirasi olehmu".

Baca juga: Pangeran Charles tolak komentari wawancara Meghan-Harry

Penyanyi asal Amerika itu bergabung dengan teman-teman Meghan Markle lainnya yang mempublikasikan dukungannya bagi Meghan setelah kritik keras baik di sosial media maupun media Inggris.

Petenis wanita Serena William menjadi sosok pertama yang menyerukan dukungan bagi Meghan yang dengan berani mengikuti wawancara dengan Oprah Winfrey dan mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasisme dari media dan keluarga kerajaan sehingga memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Dukungan dari Beyoncé bagi Meghan itu bukan kali pertama. Pelantun lagu "Run The World" bersama dengan suaminya Jay-Z pernah memberikan dukungan bagi Meghan.

Pada 2019 dalam pidato penerimaan penghargaan untuk "Best International Group" di London, pasangan itu muncul beriringan dengan lukisan Meghan Markle menggunakan baju kerajaan.

Momen itu dianggap sebagai langkah politik yang menjadi penanda bahwa pasangan penyanyi itu memberikan dukungan bagi "Duchess of Sussex" karena banyaknya tekanan dari tabloid di Inggris saat itu.

Baca juga: Piers Morgan keluar dari acara TV Inggris setelah komentari Meghan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dubes Inggris untuk RI kenang jasa Pangeran Philip

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar