Liga Champions

Laga leg kedua Manchester City vs Monchengladbach dipindah ke Budapest

Laga leg kedua Manchester City vs Monchengladbach dipindah ke Budapest

Penyerang Manchester City Sergio Aguero (kiri) berhadapan dengan bek Moenchengladbac Nico Elvedi dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapes pada 25 Februari 2021.(AFP/ATTILA KISBENEDEK)

Jakarta (ANTARA) - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Borussia Monchengladbach pada 17 Maret telah dipindahkan ke Budapest. Partai tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung di Etihad Stadium.

UEFA telah mengumumkan peralihan lokasi tersebut karena mengikuti aturan COVID-19 Jerman, yang membuat para pemain Monchengladbach tidak dapat melakukan perjalanan ke Inggris seperti yang direncanakan semula.

Pertandingan itu sekarang akan berlangsung di Puskas Arena, tempat yang sama saat City menang 2-0 di leg pertama dua pekan lalu.

Baca juga: Hasil undian 16 besar Liga Champions, Lionel Messi hadapi Neymar
Baca juga: Manchester City menang meyakinkan atas Gladbach


"UEFA ingin berterima kasih kepada Manchester City FC dan Borussia VfL 1900 Monchengladbach atas dukungan serta kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menggelar pertandingan," demikian pernyataan dari UEFA, yang dikutip Sky Spors pada Rabu.

Budapest telah menjadi lokasi reguler untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini. Selain pertandingan dua leg antara City lawan Gladbach, ibu kota Hungaria itu menjadi tuan rumah leg pertama pertemuan antara Liverpool dengan RB Leipzig, yang dimenangkan tim Liga Premier Inggris itu dengan skor 2-0.

Leg kedua juga akan berlangsung di tempat yang sama pada Kamis dini hari WIB (11/3).

Chelsea juga harus menjalani laga tandang mereka dengan Atletico Madrid di Bukares, meski pertandingan leg kedua dijadwalkan akan digelar di Stamford Bridge.

Baca juga: Manchester City kubur mimpi Marseille bertahan di Eropa

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar