Jakarta (ANTARA) - Grup idola yang berbasis di China sekaligus unit grup NCT kembali meluncurkan karya musik baru, kali ini mini album ketiga berjudul "Kick Back" pada Rabu sore ini.

"Kick Back" terdiri dari enam lagu yakni "Kick Back" sebagai lagu utama yang juga hadir dalam versi video musik berdurasi 3:57 menit, lalu "Action Figure", "Horizon", "All For Love", "Good Time" dan "Kick Back (Korean Ver)".

Melalui "Kick Back", mereka menonjolkan musik-musik yang penuh energi namun tak melupakan sisi sentimentil pria. WayV berharap tetap berkomunikasi dengan penggemar mereka atau disebut WayZenNi.

Masing-masing lagu dalam album memiliki cerita tersendiri. Personel WayV, Xiaojun mengatakan lagu utama "Kick Back" misalnya berkisah tentang tempat pertemuan sepasang kekasih dan hanya mereka yang tahu dan menikmatinya bersama.

"Tentang tempat pertemuan di mana hanya kita berdua yang tahu dan bisa menikmatinya dengan bebas, serta pesan melukiskan masa depan bersama," kata dia dalam showcase daring bertajuk "Kick Back" yang disiarkan di laman YouTube WayV, Rabu sore ini.

Baca juga: Agensi BTS dan Universal Music akan bentuk grup K-pop baru

Baca juga: IU kembali dengan penuh warna di lagu "Celebrity"
 
Grup idola WayV (twitter.com/WayV_official)


Mengusung dance bertema R&B progresif dengan synth unik dan suara bass, ditambah vokal enegetik, lagu ini menurut Lucas, memuat kekuatan yang lembut.

Lagu lainnya, "Action Figure" berisi lirik tentang figur aksi yang tidak bisa bebas dan menghadapi kenyataan dingin. Ada impian dan harapan dalam suasana sedih yang digambarkan melalui lagu ini.

Suasana emosional tak luput WayV hadirkan. Melalui lagu "Horizon" yang hanya dibawakan Kun, Ten dan Xiaojun misalnya, diwarnai emosi dari ketiganya. Menurut Xiaojun, ada perasaan yang disampaikan. Xiaojun juga menyelipkan harapan penantian bisa bertemu para penggemarnya.

Kemudian, melalui "All For Love", WayV berkisah tentang kerinduan pada kekasih dan berusaha mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Tak jauh dari tema cinta, "Good Time" yang menghadirkan elemen piano bercerita tentang pertaruhan untuk mengejar kekasih dan berharap si dia menunggu dengan harapan.

"Suasana manis berlipat ganda dalam lagu ini," kata Lucas.

Album "Kick Back" menjadi karya pertama WayV sejak meluncurkan album penuh perdana "Awaken the World" pada tahun 2020.

WayV beranggotakan tujuh personel yakni Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, Lucas, Winwin dan Yangyang resmi debut pada tahun 2019 di bawah agensi SM Entertainment melalui versi bahasa Mandarin lagu NCT 127 "Regular" dan tergabung dalam mini album digital pertama "The Vision". Pada tahun yang sama, mereka meluncurkan mini album pertama "Take off" dan kedua "Take Over the Moon".

Baca juga: Xiaojun NCT dikabarkan akan main di drama Mandarin

Baca juga: Rilis lagu "RESONANCE", NCT libatkan 23 anggotanya

Baca juga: Maret ini, Rose BLACKPINK hingga IU siap hadirkan lagu baru

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021