Film "Kemarin" versi director's cut tayang di Bioskop Online 19 Maret

Film "Kemarin" versi director's cut tayang di Bioskop Online 19 Maret

Poster film "Kemarin" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Film "Kemarin" versi director's cut yang berkisah tentang perjalanan karier band Seventeen sejak tahun 1999 hingga menghadapi tragedi tsunami pada 2018 akan tayang secara terbatas di Bioskop Online pada 19-21 Maret 2021.

Penjualan tiket film sudah dimulai sejak 9 Maret lalu dengan harga Rp30.000 di laman resmi Bioskop Online.

Baca juga: Dokumenter drama "Kemarin" dari band Seventeen tayang 3 Desember

"Film yang akan tayang adalah versi director's cut, yang menurut saya lebih baik dan lebih sedih dari pada versi sebelumnya, jadi yang sudah nonton pun harus nonton lagi karena pengalaman menontonnya akan berbeda," kata vokalis Seventeen, Ifan dalam siaran persnya, Kamis.

"Kemarin" berdurasi 97 menit karya Upie Guava ini memuat dokumentasi pribadi para personel dan kru Seventeen yang belum terungkap sebelumnya.

Gitaris Sheila On 7, Erros Chandra; Bassist Endank Soekamti, Erix Soekamti dan vokalis pertama Seventeen, Doni Gembor juga turut membagikan kenangan mereka tentang lahir dan bertumbuhnya Seventeen.

Presiden Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari mengungkapkan film menjadi yang pertama ditayangkan secara premier di Bioskop Online yakni penayangan terbatas untuk film-film yang belum pernah tayang di platform OTT (over the top) sebelumnya.

Menurut dia, "Kemarin" yang mengisahkan tentang kemanusiaan, tentang relationship dan cinta menyentuh hati dan melalui kisah ini orang-orang diingatkan untuk selalu bersyukur dan menghargai semua yang kita punya.

"Live in the moment, memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin selagi bisa. Karena itu kami memandang film ini memuat kisah penting yang harus diteruskan kepada sebanyak mungkin penonton," kata dia.



Baca juga: Kisah perjalanan band Seventeen diabadikan dalam film "Kemarin"

Baca juga: Syuting film "Kemarin" jadi proses penyembuhan Ifan Seventeen

Baca juga: Ifan "sakit" dengar lagu "Kemarin" Seventeen

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar