Polisi ungkapkan pembunuh dua wanita muda di Bogor

Polisi ungkapkan pembunuh dua wanita muda di Bogor

Pelaku pembunuhan dua wanita muda, MRI (21) saat dihadirkan dalam olah TKP di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/3/2021). ANTARA/M Fikri Setiawan.

Pelakunya MRI, laki-laki kelahiran tahun 2000, ditangkap di Pondokgede
Megamendung, Bogor (ANTARA) - Polres Bogor bersama Polresta Bogor mengungkap pelaku pembunuhan dua wanita muda berinisial DP (18) dan EL (23) yang jasadnya dibuang di lokasi berbeda.

"Pelakunya MRI, laki-laki kelahiran tahun 2000, ditangkap di Pondokgede, Kota Depok tadi malam," ujar Kasatreskrim Polres Bogor AKP Handreas Ardian saat dihubungi, di Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Menurutnya, saat pelaku ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu (10/3), polisi mendapati barang-barang milik korban telah dikuasai oleh pelaku.

"Ada barang korban dibawa sama pelaku. Saksi sudah 10 orang diperiksa, penyidik kami masih koordinasi sama Polresta Bogor," kata Handreas.

Korban berinisial DP (18) ditemukan meninggal dunia dalam kantong plastik hitam di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor pada Kamis, 25 Februari 2021 pagi.

Dari hasil autopsi oleh Polresta Bogor diketahui ada luka benda tumpul di bagian leher wanita yang berdomisili di Kecamatan Cibungbulang, Bogor itu.

Kemudian, pada Rabu, 10 Maret 2021 pagi jasad EL (23) ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Saat ditemukan terdapat bercak darah di mulut korban yang merupakan warga Kecamatan Caringin, Bogor itu.
Baca juga: Jasad wanita diduga korban pembunuhan ternyata alumni IPB Bogor
Baca juga: Polisi rekonstruksi pembunuhan di Vila 90, Bogor

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Angka kematian COVID-19 di Kabupaten Bogor tembus 188 kasus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar