Harry Styles dipastikan buka panggung Grammy Awards 2021

Harry Styles dipastikan buka panggung Grammy Awards 2021

Penyanyi Harry Styles. ANTARA/instagram @harrystyles

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop Harry Styles dipastikan menjadi penampil pembuka dalam gelaran "Grammy Awards' 2021 pada Minggu (14/3) mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Executive VP of specials, music and live events CBS Jack Sussman yang kembali bertugas menggarap siaran langsung "Grammy Awards".

"Ini akan jadi pertunjukan musik yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Kita punya Harry Styles sang penampil yang luar biasa, di puncak pertunjukan kami akan suguhkan itu kepadamu," kata Jack seperti dilansir dari Variety, Kamis.

Baca juga: BTS donasikan kostum video klip "Life Goes On" di pekan amal Grammy

Baca juga: Tentang Grammy Awards 2021 yang perlu Anda tahu

Pertunjukan berdurasi 3,5 jam itu diharapkan dapat memuaskan rasa haus para pecinta musik setelah pertunjukan itu vakum selama satu tahun lamanya.

Tidak hanya itu, panggung yang disiapkan di Los Angeles itu juga diharapkan menjadi langkah baru bagi para penampilnya setelah 12 bulan industri musik terpukul akibat pandemi COVID-19.

Dalam ajang "Grammy Awards", Harry Styles dinominasikan dalam tiga kategori yaitu "pop solo performance" untuk lagunya berjudul "Watermelon Sugar", lalu kategori selanjutnya adalah "best pop vocal album" untuk "Fine Line", serta kategori "best music video" untuk karya "Adore You".

Setelah memiliki beberapa singel yang populer, album terbaru Harry yang dirilis pada Desember 2019 telah mencapai angka penjual 2,5 juta unit dan pada minggu lalu mencapai peningkatan penjualan sebesar 11 persen dengan 20.000 album terjual.

Jack Sussman yang telah menggarap rangkaian "Grammy Awards" selama dua puluh tahun lamanya mengatakan pihak sudah menyiapkan panggung yang terbaik setelah pertunjukan tahunan itu terpuruk setahun lamanya.

Ia ingin memberikan ruang bagi para musisi dan penampil yang ada untuk memuaskan para penggemarnya dan ia berjanji ini merupakan penampilan langsung terbaik yang ada di dunia.

Di samping itu dirinya juga tak sabar menampilkan penampilan grup idola K-pop yang mencetak sejarah dalam beberapa tahun terakhir ini yaitu BTS.

"Mereka akan bersenang- senang dan menggugah para penonton di rumah. BTS akan membuatmu bersenang- senang di ruang tamumu," ujar Jack.

Siaran langsung Grammy Awards akan ditayangkan di kanal CBS dari Los Angeles Center pada Minggu (14/3) pukul 08.00 PM ET dan juga disiarkan secara internasional lewat situsnya GRAMMY.com.

Baca juga: Louis Tomlinson luncurkan manajemen musik baru

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkominfo minta pemerataan suplai listrik untuk menara komunikasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar