Mary Kay nobatkan Wendy Wang sebagai Presiden Asia Pasifik

Mary Kay nobatkan Wendy Wang sebagai Presiden Asia Pasifik

Wendy Wang, President of Mary Kay’s Asia Pacific Region. ANTARA/Business Wire/pri.

 
Eksekutif Berpengalaman Dipromosikan untuk Memimpin Operasi Merek Kecantikan Global di Wilayah Asia Pasifik
 
Dallas (Antara/Business Wire)- Merek kecantikan global Mary Kay Inc., pendukung korporat terkemuka kewirausahaan dan pemberdayaan wanita, dengan kantor pusat globalnya di Addison, Texas, AS, baru-baru ini mengumumkan penunjukan Wendy Wang sebagai Presiden Wilayah Asia Pasifik.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210310005138/en/
 
Dalam peran barunya, Wang akan memberikan visi serta kepemimpinan strategis sambil bekerja untuk menciptakan pertumbuhan bagi Perusahaan ini di wilayah Asia Pasifik dan sekitarnya. Wang bergabung dengan Departemen Hukum Korporat Mary Kay pada tahun 2002 sebagai Penasihat untuk wilayah Asia Pasifik. Tak lama kemudian, ia memulai tugas multi-tahun di China. Sekembalinya ke kantor pusat perusahaan global pada tahun 2012, ia dipromosikan ke posisi Wakil Presiden dan Kolega Penasihat Hukum di mana ia bertanggung jawab atas pekerjaan hukum serta kepatuhan di keempat wilayah. Pada tahun 2019, Wang kembali ke China untuk penugasan baru dan dipromosikan ke posisi Kepala Staf Komersial untuk Wilayah Asia Pasifik pada tahun 2020. Dalam peran ini, ia mengembangkan dan mendorong penerapan strategi komersial, serta memimpin tim regional Asia Pasifik dalam mendukung penjualan, pemasaran, teknologi bisnis, dan operasi, mempersiapkannya untuk menghadapi tantangan tanggung jawab Presiden Wilayah.
 
“Kami ingin memberi selamat kepada Wendy saat ia beralih ke peran barunya sebagai Presiden Mary Kay Asia Pasifik,” kata Ketua dan Direktur Eksekutif Mary Kay, David Holl. “Wendy sangat menyukai tenaga penjualan independen Mary Kay dan merupakan pemimpin yang terbukti dalam Mary Kay. Selama masa jabatannya, ia telah membangun tanpa lelah tim hukum yang kuat dan berbakat yang menciptakan budaya kepatuhan serta belas kasih untuk China dan seluruh Wilayah Asia Pasifik. Kami sangat senang menyambutnya sebagai anggota komite eksekutif karena kami mengembangkan upaya kami untuk memperkaya kehidupan wanita di seluruh dunia."
 
Lulusan Universitas Texas di Austin, Wang memperoleh gelar sarjana hukum serta gelar sarjana di bidang Ekonomi. Ia telah menerima banyak penghargaan dan penghargaan termasuk pengakuannya pada tahun 2017 oleh majalah D CEO sebagai 'Wakil Penasihat Umum/Associate General Luar Biasa’ dan penghargaan 'Keragaman Eksekutif Korporat' Kamar Dagang Asia Amerika Greater Dallas.
 
“Saya berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka di kawasan Asia Pasifik,” ujar Wang. “Mendukung tenaga penjualan independen Mary Kay merupakan kehormatan terbesar saya dan selalu memberi saya harapan, cinta, serta kepercayaan diri di masa depan kita. Kami adalah bisnis masyarakat dengan misi untuk memperkaya kehidupan wanita dan memiliki visi untuk memberdayakan Konsultan Kecantikan Independen. Saya dan tim berkomitmen untuk memberikan peluang bisnis terbaik, membangun nilai-nilai yang dijunjung Mary Kay sebagai landasan budaya dan misi perusahaan kami.”
 
Promosi Wang adalah yang terbaru dari komitmen Mary Kay Inc. selama puluhan tahun untuk memberdayakan wanita agar melayani dalam posisi kepemimpinan di seluruh dunia. Mary Kay merupakan perusahaan yang dibangun oleh wanita untuk wanita, dan nilai inti tersebut tercermin dalam data keragaman gender tenaga kerja global Mary Kay (per Maret 2021):
 
• 61% tenaga kerja global Mary Kay adalah wanita
• 59% Direksi ke atas adalah wanita
• 54% Wakil Presiden Global ke atas adalah wanita
• Lebih dari 50% tim eksekutif global Mary Kay adalah wanita
 
Tentang Mary Kay
 
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya hampir 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang tak tertahankan, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay Inc. didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian mutakhir yang dijual secara eksklusif oleh konsultan kecantikan independen Mary Kay.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210310005138/en/
 
Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
Marykay.com/newsroom
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com
 
Sumber: Mary Kay Inc.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar