Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS
Jakarta (ANTARA) - Skuad PSIS Semarang kini semakin komplit dengan bergabungnya dua pemain, yakni Pratama Arhan Alief Rifai dan Hari Nur Yulianto dalam latihan yang digelar Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, Jumat.

Sebelumnya, Arhan dan Hari Nur memang sempat izin ke manajemen PSIS karena ada kepentingan yang membuat mereka terlambat bergabung dengan tim.

"Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora," kata Hari Nur, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Baca juga: PSIS Semarang kebut latihan jelang Piala Menpora

Hari Nur mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara tim.

Senada dengan seniornya, Arhan juga berharap bisa debut dengan skuad PSIS senior di ajang Piala Menpora 2021.

"Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC (Training Centre) Timnas di Jakarta," ungkap Arhan.

"Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS," tambahnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa bergabungnya Arhan dan Hari Nur ke skuad PSIS merupakan dampak positif bagi kondisi tim menjelang Piala Menpora 2021.

Imran didapuk sementara memegang kendali melatih pemain PSIS karena Pelatih Kepala Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya, Serbia.

Baca juga: PSIS buka kesempatan tiga pemain muda "trial" di Piala Menpora

"Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuad semakin komplit dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul. Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora," ungkap Imran.

Di bawah komando Imran, PSIS Semarang sejak dua hari terakhir juga mengebut latihan persiapan menghadapi Piala Menpora.

Pada Rabu (10/3) lalu, para pemain PSIS menjalani latihan dalam dua sesi, yakni pagi latihan fisik dan sore latihan taktikal di Lapangan Mardi Soenarto atau kerap disebut Lapangan Telo, Semarang.

Giliran Kamis (11/3), Imran menggembleng anak asuhnya untuk melakukan latihan penguatan otot dan peningkatan kondisi fisik di sekitar komplek mess pemain, tidak peduli meski tanggal merah.

PSIS masuk dalam Grup A Piala Menpora bersama Arema FC, Barito Putera, dan Tira Persikabo yang akan bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Baca juga: PSIS jadikan Piala Menpora ajang pemanasan jelang Liga 1
Baca juga: Akhirnya PSIS bisa gunakan kembali Stadion Jatidiri Semarang

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021