Red Hat umumkan peraih ASEAN Partner Synergy awards 2021 Indonesia

Red Hat umumkan peraih ASEAN Partner Synergy awards 2021 Indonesia

Country Manager Red Hat Indonesia Rully Moulany dalam media briefing Partner Synergy Awards 2021 yang digelar secara virtual, Jumat (12/3/2021) (ANTARA/HO- Red Hat)

Jakarta (ANTARA) - Penyedia solusi open source Red Hat Inc mengumumkan mitra perusahaan peraih ASEAN Partner Synergy Awards 2021 untuk Indonesia.

Country Manager Red Hat Indonesia Rully Moulany dalam media briefing secara virtual, Jumat, menyampaikan bahwa terdapat lima mitra perusahaan di Indonesia yang dinobatkan sebagai pemenang untuk sejumlah kategori.

"Setiap tahun kami mengadakan Partner Synergy Awards yang mana merupakan kesempatan bagi kami untuk memberikan rekognisi dan melakukan selebrasi terhadap kesuksesan yang telah diraih oleh para mitra kami di Indonesia," ujar Rully.

Baca juga: Red Hat buka program sertifikasi terkait 5G

Kelima mitra perusahaan tersebut yaitu Mitra Integrasi Informatika, Virtus Technology Indonesia, PT Hewlett Packard Enterprise Indonesia, Multipolar Technology, dan Inovasi Informatika Indonesia.

Mitra Integrasi Informatika meraih tiga penghargaan, masing-masing sebagai Advanced Partner of the Year, Commercial Partner of the Year, dan Strategic Products Partner of the Year.

Virtus Technology Indonesia dinobatkan sebagai Distributor of the Year. Sedangkan PT Hewlett Packard Indonesia meraih penghargaan sebagai OEM Partner of Year.

Multipolar Technology mendapatkan penghargaan Ready Partner of the Year. Adapun Inovasi Informatika Indonesia dinobatkan sebagai Training Partner of the Year.

Baca juga: IBM akuisisi Red Hat senilai 34 miliar dolar

Rully mengatakan para peraih penghargaan tersebut merupakan mitra perusahaan yang berhasil bertahan dan meraih pencapaian optimal di tahun 2020.

Para mitra tersebut, kata Rully, berhasil membuktikan ketangkasan, kreativitas, serta konsistensi di tengah pandemi COVID-19 yang penuh dengan tantangan.

Para pemenang dipilih berdasarkan komitmen mereka pada inovasi dan dedikasi untuk mendorong perubahan melalui open source serta bagaimana mereka mendemonstrasikan ekosistem kerja yang kolaboratif dan transparan.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kelima partner tersebut. Kami sangat mengapresiasi komitmen mereka, kemitraan mereka, dan tentu saja kerjasamanya di masa yang sangat penuh dengan tantangan di tahun 2020 kemarin," ucap Rully.

Director for Partner & Alliances, ASEAN Red Hat Yaw Hu Law menyampaikan apresiasi terhadap komitmen dan kepercayaan yang ditunjukkan para mitra Red Hat yang ada di Indonesia.

Menurut dia, komitmen merupakan hal yang sangat penting dan menjadi inti dalam menjalani bisnis.

Baca juga: Siemens, IBM dan Red Hat luncurkan inisiatif hybrid cloud

Baca juga: Red Hat gandeng Ingram Micro perluas layanan cloud di Indonesia

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar