Rendhika apresiasi solidaritas senior di Rapimnas PPP

Rendhika apresiasi solidaritas senior di Rapimnas PPP

Ketum PPP, Suharso Monoarfa (empat kiri) dan Anggota Majelis Kehormatan Partai PPP, Djan Faridz dan sejumlah elite DPP Partai PPP. (ANTARA/HO/Humas PPP)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Bidang Fungsional DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rendhika Deniardy Harsono mengapresiasi silahturahmi sejumlah kader-kader senior partai berlambang Kabah dalam gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian di Jakarta, Jumat.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran para senior di Partai PPP,” kata Rendhika disela–sela perhelatan Rapimnas.

Rendhika sangat yakin, bersatunya kader senior PPP diseluruh Indonesia akan memantik semangat dan soliditas kader PPP diseluruh Indonesia dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu 2024.

Baca juga: PPP gelar Rapimnas konsolidasi menuju Pemilu 2024

Selain itu, para ulama dan kiai mendoakan perjuangan partai PPP, di bawah besutan Suharso Monoarfa-Arwani Thomafi dianggap sangat solid.

“Kami sangat yakin kesolidan para senior dan doa para kiai serta ulama akan membawa keberkahan dan kejayaan partai dalam menghadapi Pemilu 2024,” tegas dia.

Pada kesempatan ini, Rendhika juga menyampaikan bahwa PPP akan selalu memperjuangkan aspirasi kelompok pesantren di legislatif dan eksekutif.

“Insha Allah kita akan selalu mengabdi pada masyarakat, menjaga dan mengembangkan dunia pendidikan pesantren,” ujar dia.

Selain itu, lanjut dia, PPP juga selalu siap dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman, seperti kemajuan teknologi dan informasi.

“PPP, akan selalu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi pemilih ke depan. Sekarang ini kan, perubahannya sangat cepat. sehingga tidak ada pilihan lain kecuali selalu belajar, beradaptasi, serta selalu berinovasi,” ujar Rendhika

Untuk diketahui, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I dan Rapat Koordinasi Pengurus Harian itu hadir sejumlah tokoh senior PPP, diantaranya yakni, Anggota Majelis Kehormatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz.

Hadir juga dalam Rapimnas itu yakni, Sekjen PPP, Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum, Asrul Sani, Amir Uskara, Erma Lena. Ketua Bidang fungsional, Achmad Baidowi, Jafaruddin Harahap, Rendhika Deniardy Harsono, M. Qoyum Abdul Jabar, Saifullah Tamliha, Nyoman Anjani dan Sejumlah Elite DPP PPP hingga DPW PPP seluruh Indonesia.

Baca juga: Djan Faridz tegaskan bantu Suharso menangkan PPP
Baca juga: PPP fokus gaet suara Gen Z di Pemilu 2024

Pewarta: Fauzi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wapres: Parpol hendaknya menjadi kemaslahatan bangsa, bukan kepentingan tertentu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar