Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Jennifer Lopez dan mantan bintang baseball New York Yankees Alex Rodriguez dikabarkan telah berpisah setelah hampir empat tahun bersama, Jumat (12/3) waktu setempat.

Dilansir Reuters, beberapa media hiburan seperti TMZ dan Page Six mengutip sumber anonim yang dekat dengan pasangan itu, mengatakan mereka membatalkan pertunangan.

Juru bicara keduanya, salah satu pasangan selebritas ternama di AS, belum angkat suara mengenai kabar tersebut.

Penyanyi "Love Don't Cost a Thing" dan pria yang akrab disapa A-Rod ini mulai berkencan pada awal 2017 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2019.

Baca juga: Parade fesyen di Golden Globe 2020 Billy Porter hingga Jennifer Lopez

Entertainment Tonight mengatakan Lopez yang meminta mereka berpisah.

"Jennifer merasa menikah bukan hal yang tepat. Baru-baru ini sifat Alex dipertanyakan dan itu tidak cocok dengan Jennifer," kata ET mengutip sumber. 

Perpisahan ini terdengar menyusul rumor terbaru yang mengaitkan A-Rod dengan salah satu bintang reality show TV "Southern Charm."

Lopez, yang bernyanyi pada pelantikan Presiden AS Joe Biden pada Januari, mengatakan akhir tahun lalu pasangan itu telah menunda pernikahan mereka dua kali karena pandemi virus corona.

Dalam 22 tahun karir Rodriguez, dia mencapai 696 home run, menempatkannya di urutan keempat dalam daftar home run sepanjang masa Major League Baseball. Dia pensiun pada 2016.

Lopez, yang memulai kariernya sebagai penari dan penyanyi, memproduksi dan membintangi film "Hustlers" tahun 2019.

Dia memiliki anak kembar berusia 13 tahun dari hubungan sebelumnya dengan penyanyi Marc Anthony, dan memiliki kisah asmara yang banyak diberitakan namun hanya seumur jagung dengan aktor Ben Affleck.

Pasangan yang dikenal di media sebagai J-Rod, terakhir kali difoto bersama pada akhir Februari di Republik Dominika, tempat syuting film Jennifer.

Baca juga: Film "Marry Me" Jennifer Lopez ditunda hingga Februari 2022

Baca juga: Jennifer Lopez akan bintangi film thriller Netflix "The Mother"

Baca juga: Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021