Alter Ego kembali sapu bersih, EVOS Legends tunjukkan taring

Alter Ego kembali sapu bersih, EVOS Legends tunjukkan taring

Alter Ego mengalahkan Bigetron Alpha 2-0 pada hari kedua pekan ketiga MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu (13/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Alter Ego kembali menyapu bersih kemenangan, sementara EVOS Legends kian menunjukkan taringnya di saat Genflix Aerowolf akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya di pekan kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7 hari pertama, Sabtu.

Alter Ego, sang pemuncak klasemen, mempertahankan 100 persen win-rate saat mengalahkan Bigetron Alpha 2-0.

Game pertama dikuasi Alter ego dengan 24 poin kill, jauh di atas 12 poin kill milik Bigetron Alpha. Udil, yang menjadi MVP of the game, menyumbangkan poin kill terbanyak dengan 11 poin kill untuk Alter Ego.

Udil menjadi eksekutor dalam timnya, di mana Ahmad, Celiboy, LeoMurphy dan Pal mengisi line up pada pertandingan kali ini.

Damage dari Udil bahkan tidak dapat dibendung oleh Renbo dan Rippo, yang membuat Bigetron Alpha harus menyerahkan kemenangan gim pertama pada Alter Ego.

Baca juga: MPL Season 7 pekan 3: Alter Ego amankan posisi, EVOS Legends bangkit

Gim kedua berjalan sengit, terbukti dengan hasil akhir poin kill yang sama dari kedua tim, 13-13, serta durasi waktu yang tidak singkat, yakni 21 menit 33 detik.

Bigetron Alpha memegang permainan pada menit awal dengan mengamankan tiga turtle, namun lord yang berhasil diamankan Alter Ego menjadi momen mereka membalikkan keadaan.

Dengan total kill dari keseluruhan pertandingan, Alter Ego mengukuhkan diri sebagai tim dengan poin kill terbanyak, kemenangan 2-0 melawan Bigetron Alpha.

EVOS Legends tunjukkan taring
Hari kedua pekan ketiga MPL Season 7 juga mempertemukan RRQ Hoshi dengan EVOS Legends.

Setelah mengalahkan Onic Esport, yang berada di posisi kedua klasemen, pada hari pertama, Jumat (12/3), EVOS Legends kian menunjukkan taringnya saat berhasil melibas RRQ Hoshi 2-0.
 
EVOS Legends berhasil mengalahkan RRQ Hoshi 2-0 di hari kedua pekan ketiga MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu (13/3/2021). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Pertandingan kali ini berlangsung cepat dengan durasi 14 menit 23 detik untuk gim pertama dan 11 menit 22 detik pada gim kedua.

RRQ Hoshi dengan line up Albertt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynn, memegang kendali pada awal gim, namun ketika memasuki pertengahan gim, EVOS Legends memegang kendali dengan permainan terbaiknya.

Pscyhoo dan R7 menjadi ancaman bagi EVOS Legends pada menit awal. Namun, kolaborasi dari Luminaire dan Rekt untuk melindungi timnya, membuat RRQ Hoshi ragu untuk melangkah.

Kemenangan EVOS Legends atas RRQ Hoshi tersebut mengantarkan tim berlogo macan itu naik peringkat ke posisi ketiga pada klasemen MPL Season 7.

Baca juga: YouTuber Edho Zell buat tim dan sekolah esport

Genflix Aerowolf pecah telor
Pertandingan Genflix Aerowolf vs Aura Fire menjadi laga yang penting bagi kedua tim karena mereka sama-sama belum meraih poin dan berusaha keluar dari zona bawah klasemen.

Aura Fire tidak bermain agresif, seperti pada hari pertama pekan ketiga MPL Season 7, Jumat (12/1), saat melawan sang pemuncak Alter Ego.

Druuu, Kabuki, Vaanstrong, Vanss, Variety harus mengakui pergerakan Bottle, Clay, Fredoqt, Rinzami, Watt yang menguasi tempo permainan.

Clay memberikan back up kepada tim, sementara Bottle memiliki pergerakan yang sangat cepat. Rinazmi dan Watt menjadi kunci gim kedua ketika keduanya berhasil mengamankan turtle dan lord.

Genflix Aerowolf mengamankan gim kedua dengan 15 kali kill, sama seperti saat mengambil alih game pertama. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk Genflix Aerowolf.

Ini menjadi kemenangan pertama bagi Genflix Aerowolf setelah mengalami empat kali kekalahan. Genflix Aerowolf dijadwalkan bertanding melawan RRQ Hoshi pada hari ketiga pekan ketiga MPL Season 7, Minggu (14/3).

Baca juga: Bigetron Alpha curi poin dari Aura Fire di pekan kedua MPL Season 7
Baca juga: Mobile Legends: Bang Bang rajai industri esports sepanjang 2020

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar