Taylor Swift bocorkan penampilan untuk Grammy 2021

Taylor Swift bocorkan penampilan untuk Grammy 2021

Penyanyi Taylor Swift. ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni/aa.

Jakarta (ANTARA) - Jelang penghargaan Grammy Awards 2021, Taylor Swift memberi sedikit bocoran untuk penampilannya pada Minggu, 14 Maret waktu setempat.

Dilansir Variety, Minggu, Swift mengatakan akan tampil bersama dua kolaborator yang membantunya dalam pembuatan album "Folklore" yang juga masuk nominasi Grammy.

Baca juga: BTS tampilkan "Dynamite" di konser daring minggu amal Grammy

Sebagai persiapan, ketiganya menjalani karantina bersama di sebuah rumah selama seminggu penuh.

"Satu hal yang dapat saya ceritakan kepada kalian tentang penampilan Grammy saya yang sebenarnya tidak terlalu rahasia adalah bahwa penampilan Grammy nanti melibatkan kolaborator saya, Aaron Dessner dan Jack Antonoff," kata Swift.

"Yang sangat menarik karena ini petualangan yang kami bertiga lewatkan sejak awal karantina dan lockdown. Kalian tahu, kami hanya pernah sekali bersama di ruangan yang sama. Jadi ini sungguh luar biasa bisa bersama mereka lagi," lanjut Swift.

Swift, Dessner dan Antonoff hanya sekali bertemu untuk penampilan mereka dalam livestreaming "Folklore: The Long Pond Sessions" pada November tahun lalu.

Swift mengatakan mereka telah mengikuti protokol COVID-19 yang ketat, termasuk tes harian.

Sementara itu, Grammy telah menggandakan kewaspadaan COVID-18 untuk pertunjukan hari Minggu, baik secara langsung maupun yang direkam sebelumnya, namun semua aktivitas memang berlangsung di Los Angeles Convention Center.

"Layaknya Super Bowl, Grammy adalah acara yang produksinya besar dan rumit. Ben Winston dan tim ini benar-benar menemukan jawabannya. Beberapa artis meminta lebih banyak perlindungan dan kami ingin mereka merasa aman," ujar Jack Sussman, VP eksekutif CBS untuk acara spesial, musik, dan live.

"Misalnya, kami telah membuat area tempat untuk artis hanya dengan akses satu arah yang membantu memastikan bahwa tidak ada orang yang berjalan berpapasan dalam tempat yang sama," imbuhnya.

Swift sendiri masuk dalam enam nominasi Grammy, termasuk Album Terbaik dan Album Vokal Pop Terbaik untuk "Folklore".

Grammy Awards akan disiarkan langsung di CBS pada hari Minggu, 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat atau Senin, 15 Maret pagi waktu Indonesia.



Baca juga: Merasa kecewa, The Weeknd boikot "Grammy Awards"

Baca juga: Harry Styles dipastikan buka panggung Grammy Awards 2021

Baca juga: BTS donasikan kostum video klip "Life Goes On" di pekan amal Grammy

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cerita kegiatan keseharian Aa Gym, hingga terkonfirmasi positif COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar