Jakarta (ANTARA) - OPPO mengumumkan akan meluncurkan model terbaru di Reno5, yakni Reno5 F di Indonesia dalam waktu dekat.

"OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan pers, dikutip Minggu.

Reno5 akan menjadi model ketiga di seri Reno5 yang meluncur di Indonesia, setelah Reno5 versi reguler dan Reno5 5G beberapa waktu lalu.

Aryo menyatakan perangkat ini semula dijadwalkan untuk diluncurkan bulan April tahun ini, namun, berdasarkan keputusan terakhir, Reno5 akan diperkenalkan di Indonesia bulan ini.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi Reno5 F yang akan beredar di Indonesia.

Ketika disinggung masalah harga, Aryo menyatakan harga perangkat akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan.

OPPO meluncurkan Reno5 di Indonesia pada awal tahun ini, mengunggulkan empat kamera belakang masing-masing berupa lensa utama 64MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro dan lensa mono sebesar 2MP.

Reno5 versi reguler dipasarkan seharga Rp4.999.000, sementara versi 5G, yang juga meluncur Januari, seharga Rp6.999.000.


Baca juga: Oppo Reno5 5G, harga dan spesifikasi

Baca juga: OPPO Reno5 meluncur di harga Rp5 juta

Baca juga: Oppo siapkan Reno5 "versi spesial Indonesia"

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021