Beyonce tidak tampil di Grammy Awards 2021

Beyonce tidak tampil di Grammy Awards 2021

Penyanyi Beyonce (ANTARA/Instagram @beyonce)

Jakarta (ANTARA) - Beyonce memilih untuk tidak tampil di Grammy Awards 2021 meskipun memimpin nominasi.

Produser Grammy 2021, Ben Winston mengatakan Beyonce telah memilih untuk tidak tampil dalam acara tersebut.

"Sangat disayangkan karena dia sudah seperti bagian terbesar dari Recording Academy. Kami benar-benar berharap bisa melihatnya di atas panggung," ujar Winston dilansir NME, Minggu.

Ketika ditanya apakah penonton akan menganggap aneh bahwa artis yang paling banyak dinominasikan pada penghargaan tersebut justru tidak tampil, Winston menjawab, "Mungkin saja."

Winston juga mengatakan bahwa bintang lain yang tidak disebutkan namanya telah menolak tawaran untuk tampil karena merasa dihina oleh Grammy.

"Karena dia seperti, 'Saya dihina tiga tahun lalu, dan saya masih kesal tentang itu'," ujar Winston.

Beyonce memimpin nominasi Grammy 2021 dengan sembilan penghargaan, termasuk Record Of The Year dan Song Of The Year untuk "Black Parade". Nama Beyonce masuk dua kali dalam Record Of The Year untuk kolaborasinya dengan Megan Thee Stallion dalam "Savage Remix".

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Beyonce sedang dalam pembicaraan untuk menampilkan lagu terakhir pada upacara tersebut.

Artis yang akan tampil di Grammy besok termasuk BTS, Haim, Billie Eilish, Doja Cat, Taylor Swift, Dua Lipa, Post Malone, Chris Martin, Cardi B dan banyak lagi. Harry Styles akan tampil sebagai pembuka acara tersebut.

Grammy Awards akan disiarkan langsung di CBS pada hari Minggu, 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat atau Senin, 15 Maret pagi waktu Indonesia.


Baca juga: Taylor Swift bocorkan penampilan untuk Grammy 2021

Baca juga: BTS tampilkan "Dynamite" di konser daring minggu amal Grammy

Baca juga: Merasa kecewa, The Weeknd boikot "Grammy Awards"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar